Senin, 19 Mei 2014

Gedung - Day 3 PLN Pusdiklat-Ragunan

Kita mulai lagi cari gedungnya ya, jadi weekend ini kita mau liat gedung di daerah PLN Pusdiklat, didepannya ada semacam bunderan hijau duh bagusnya, banyak hijau-hijau juga, trus parkirannya juga luass.. nah disini juga ada messnya loh..


dia lembur jumat baru pulang jam 6 pagi, makanya saya suruh numpang tidur dirumah aja, biar gak bablas sampe jam 3 an lah kan kita mo liat kaya apaan si gedung PLN ragunan itu
ini pintu masuk paa dari depn gedung, ada sign pln corporate university nya


nah ini bagian dalamnya pas kita dateng abis acara seminar, jadi tempat pelaminannya di tutupin tirai



ini bagian depan dari pelaminan juga ada sign PLN nya, gak masalah kalo buat saya ada sign pln yang penting gedungnya bagus, cellingnya juga tinggi, putih bersih, emang si non karpet tapi saya pribadi sukaa bgt sama gedung ini


ini cellingnya tinggi kan yaa?


ini masjidnya, katanya masjid yang dibelakang di pindahin ke depan, nah bagus banget masjidnya, saya pengen ada gedung yang ada masjidnya jadi bisa akad di masjid gituu



posse dulu ahh siapa tau jodoh sama gedung ini kan lumayaan bisa hemat banyaak, secara gedung pemerintahaan




2 komentar:

  1. Hallo, aku mau sharing ttg pernikahan aku kmren tgl 29 april 2017 di gedung graha elnusa .. awalnya yang aku tau elnusa bisa di sewakan hanya gedungnya saja tapi pas aku survei di bulan desember 2016 mereka sudah renovasi gedung full karpet + lampu gantung serta all in package!! memang lebih mudah sih vendor mereka juga bagus .. setelah diskusi dengan keluarga akhirnya mereka OK dgn pertimbangan jalur gampang via tol dan parkiran yg sangat luas serta ballroom yg ada di ground floor memudahkan sesepuh utk datang .. soal harga? jangan di tanya di elnusa termurah di antara gedung se- TB SIMATUPANG dan 1 lgi yg terpenting aku dapat banyak bonuuuss .. woohhooooo asik kan :).. kalo mau sharing silahkan kontak aku 087881656581

    BalasHapus
  2. Hayyy buat para capeng yang masih sibuk cari venue dan bingung nentuin konsep nya
    Kami tawarkan venue baru di Bumi KaeL, Andara
    Lokasi strategis, view menarik dan harga yang kompetitif

    Kami juga sediakan paket wedding dengan harga yang menarik lho

    Info lengkap, hubungi aja 0812 9934 7634

    BalasHapus