Sabtu, 03 Mei 2014

Happy Birthday Nadya

tepat tengah malam setelah kita makan aniversary, saya udah ngantuk banget ini padahal, dia ga mau pulang, haduhh saya si udah tau dia pasti mau nungguin ngucapin ulang tahun pertama sama saya, yaudah saya bikinin kopi deh buat dia.
Sampai pada jam 12 lewat dia ucapin slamat ulang tahun, cipika-cipiki sama pas sundul kening saya bilang doain dong ayoo doain, jgn lupa pake baca al-Fatiha ya..

Alhamdulilah saya dapet doa ulang tahun pertama kali dari calon suami sayaa, smoga kita makin ke depan makin solid ya bang andy


Mengenai saya di umur 31 ini, target unutk lebih baik pastilah ada ya, saya gak mau banyak-banyak janji pada diri sendiri deh, nanti gak kepegang smuanya, saya dalam hati janji mau ngurangin pitch kontrol suara saya yang cempereng, jadi kesannya klo saya ngomong biasa jadi kayak marah sama andy, jadi saya mau nahan tekanan suara, biar manis adem dan ayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar