Jumat, 02 Mei 2014

Harbor day

Saya mau bikin kotak kayu bergambar yang cantik, nanya sana-sini bagusan pake jati belanda, selain lebih murah tapi juga cantik seratnya, maka maksalah saya sama dia, kenapa saya maksa sama andy? karena dulu andy gaooll gaooll booo, di kampus jadi dia tau bikin ini itu nya hampir mirip orang produksi, dia tau cetak sana sini, bikin ini gimana, prin anu dimana, saya rasa dia bisa sukses kalo kerja jadi orang produksi hahahaaa..
Jadii saya mo bikin kotak kayu manis kecil aja kok seukuran A6 palingan, dengan knop yang antik pula, rencananya saya mo gamabarin bunga, kucing atau klo mau ada yang costum made juga gitooh


Hari libur buruh kemaren dia ngajak saya malem-maleemm ke depok liat kayu-kayuan, disana emang yang di jual jati belanda spesial jati belandaaa ihiiiyyy, banyak ukuran dan model, dan yesss ada model tongkat juga, jadi bisa bikin tepee horee-horeee (kebanyakan mau buat foto pre wed niii) se-papannya 9000 perak, tapi klo beli banyak biasa 8000, itu yang udah bersih dan diamplas, disana juga jual meja yang udah jadi yesss jadi bisa terwujud deh punya meja kayu bersih ihihiii buat meja kerja rencananya sii..



 Ini ada yang lagi kerja bikin furniture, kita nanya disini ongkos jadi bikin kotak brpa perkotaknya dia minta Rp100.000 dan kalo bikin banyak bisa 80.000 huaa modalnya udah gede saya mo jual brp yaa? hiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar