Minggu, 11 Mei 2014

kotak toko sangpadi

Alhamduliah dapet juga kotak saya ini, buat kotak cincin dan perhiasan seserahan
lama gak dibales sama mba dewi, saya kira dia juga pameran di tjikini day, ehh taunya malah di crafty day bandung tobucil, aduh jadi malu


Saya sempet baca-baca blog yang dimana mereka juga nyari kotak buat tempat cincin, lahh model-modelnya kok dari jati dengan ukiran klasik kaya lemari bapak saya dirumah, ini kok kaya ratu kidul si jadinya kay apeti pusaka yang nyimpen jenglot hiyyyyyyyyy..
saya nemu online shop instagramnya mba dewi @tokosangpadi oalaaaa cantik banget deh kotaknya, sayang udah bersisa dikit, padahal saya mau yang bunga dan kucing, apaboleh buat yang sisa cuma gambar di atas (fyi: ini foto dari mba deiwnya loh yaa, akhirnya saya beli yang kelenci, buruung dan sepatu

nah ini penampakan pas di buka kotaknya, pas kan buat tempat cincin dan mas kawin saya?


Harga kotaknya saya gak tahu pasti, tapi mba dewi bilang gimana akalo Rp300 udah termasuk ongkir, tanpa pikir panjang langsung saya bilang okeehh, lahh kapan lagi saya dapet kotak cantik gak kuno buat cincin dan mas kawin saya? dapat bonus dust bagnya juga loh, kereenn kaaan, selain kotak kayu yang warna-warni ini mab dewi juga punya kotak polos yang di ukir, tapi saya gak begitu suka, abis saya kan norak, maunya yang aneh sendiri hauhauauha

Toko sang padi
Instagram : @tokosangpadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar