Jumat, 02 Mei 2014

Setahun jadian

2 mei 2013


di ojolali, tepat setahunn hari ini dia nembak sayaa..
jadi critanya dia jemput saya abis pulang kantor biasa deh kita nyari makan dulu, bingung mau makan dimana, akhirnya saya sempet inget dulu pernah makan di ojolali tebet pas pertama kali masuk TBWA, nah untung masi buka itu warung jadilah kita makan disana, makan pecel ayam sama tempe penyet.

gambar dari mbah google

Pas makan dia tiba-tiba ngomong nad lo mau gak jadi pacar gw? (ya kan ngomongnya masi gw lo hahahha, nanti saya critain kenapa bisa jadi manggil dari yang non, babe sampe sekarang yang-yang-an). Trus belom sempat saya jawab ehh tiba-tiba mati lampu itu warung, lumayan lama matinya sampe mbak-mbaknya nyalain lilin di meja-meja tamu, trus dia nanya lagi sama saya mau yaa, mau dehh ayoo dong, trus saya jawab iya andy saya mau jadi pacar kamu, jreggg jrengggg JREENGGG lampunya langsung nyala aja loh, dan kita berdua ngakak, iihh romantis bangett katanya dia bilang saya sengaja setiingin biar mati lampu, hayaahh ngayalnya kejauhann baang, jadilah tanggal kita jadian 2 mei 2013 sebelum hari ulang tahun sayaa, manisss bangeet yaaa.


gambar dari mbah google

Kalo kalian pikir ngapain sih pake nembak-nembakan, kan bukan anak SMA lagi, heeeiii jangan salah yaa, itu menandakan kalo cowok kalian gak takut berkomitmen dan menandakan kalo dia memang serius sama kita
Kan cukup lo sama gw dan gw sama lo kita jalan bareng, ahh klo cowok kalian mikir gitu, bilang aja dia gak mau terikat sama kamu dan sah kalo jalan sama cewek lain, nanti klo di tanya alesannya kan situ bukan pacar saya, kalo pun iya emang gw pernah nembak/minta lo jd pacar gw, hayoooooo hayooo.. sekian pengalaman dan cerita saya ayoo yang laki-laki buruan gebetannya di tembaak, buktikan kalo kalian laki-laki yang gak takut berkomitmen dan SETIA!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar