Rabu, 21 Mei 2014

Hancur hati ku

selasa kemarin datanglah kloter pertama, saya terima pas jam makan siang happy nya setengah mati, tapiiiiiiiii iseng-iseng saya cek piringnya mo liat gituu, ehhhh ternyataaa kok pas angkat piring yang trakhir kok kresek-kresek? kenapa ini ya? oh nooooooooo piring ku belaaahhhh (sedihnya setengah mati ketimbang jatoh dari sepedah).
Saya hubungin online shopnya, mau di refund uangnya (Alhamdulilaaahh, walopun ngarep mo di kirimin balik piring baru) trus saya cek smuanya (penasaraann) dan ada 3 piring yang gompaall, jadi total ada 3 dinner plate yang rusak, sedih seharian, triang-riang juga omongan mama yang marah karena beli piring kemahalann... tapi kan saya pengen punya koleksi sendiri, gak lama saya liat postingan temen di facebook lalu saya tanya beli dimana, di unjukin deh online shopnya dia juga bilang ongkirnya sampe 200 ribu lebih, hahh kok sampe segitu si? lalu saya cek ongkir saya dari online shop ini, ehhh cuma 20 ribu aja loohhhh, (ya panteeesssss)


3 Dinner set saya hancur pecah, baru tau kalo ternyata dia online shop baru hiks



Piring-piring rusak ini harus saya kembalikan ke Yogyakarta tempat tinggal si online shop, ga tau ongkirnya brp (mudah-mudahan gak sampe 100 ribu, abis dong duit saya) saya udah mikir yang macem-macen ni dari mulai males ngepack safetly (kan piringnya udah pecah juga buat apa safetly packing lagi) trus nyari pengiriman yang paling murah, tapi saya inget lagi kata mama saya, orang baik pasti ada aja jalannya. Okeee udah resiko juga deh gak cari tahu tentang si online shop ini, dan ga nanya-nanya packingnya gimana (cesara doi gak pake bubble warp booo, pake foam yang lembaran doang) online shopnya juga udah refund uang saya (3 dinner plate yang pecah) yaudah saya kirim balik aja deh piringnya. Mungkin ini jalan supaya saya kapok belanja Online shop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar