Jumat, 02 Mei 2014

Blanjaan di Inacraft hari ke-2


Ini blanjaan hari ke-2 kita di InaCraft
karena hari trakhir jadi dapet murah ini kemeja batik ada furingnya loh harganya Rp250 ribu aja, padahal kemaren buka harga 374 pas-pasnya 350 an, buseeet turunnya jauh bangeeet.. tapi emang koleksi dan corak batiknya cuma ada sedikit yang tersisa, lumayan tapi buat harga 250, si dia beli 2 pieces aja, maklum dia gak punya batik buat kondangan, kemeja rapih aja cuma 2 pieces itu juga yang satu lagi entah ada dimana.

naahh inii niii kain batik yang saya taksiirrrr, ohh menn harganya 370 saya udah males aja nawarnya tapi iseeeng aja, tadinya udah milih batik cetak yang satunya Rp70 ribu, tapi kok ga oke banget matching sama kebaya merak hijau yang saya beli tahun lalu sama dia juga, ceritanya saya mo pake kebaya itu buat acara lamaraaann yang dulu entah mo dilamar sama siapa (hoooeekk khayalan seorang princess jawa barat yang cantik jelita, yang sekarang ketemu abang jakarta yang baik hati nan bijaksana dan soleh Amiiiinnnn).
Okeehh balik lagi ke kain saya ini, namanya kain batik tulis ya mahall ya (percay aini batik tulis soalnya pas mama liat doi tercenang saya beli batik tulis dengan harga segindang) tawar-tawar lagi akhirnya dapet harga Rp270, saya si awalnya nawar 200, tapi gak bisa segitu naek-naek lagi 250 juga gak dikasi, awalnya ibu hajinya ngotot 280 tapi yaa sayang bgt kaen gitu, akhirnya mentok Rp270 deh, di tambahin sama dia ekornya haohohoh, yaa maaf uang saya udah menipis gara-gara order piring cantik klasik, nanti saya critain hobi baru saya yang lumayan mengikis dompeeedd

 

Ini booth batik yang kita kunjungin batik Kalingga Art, ibu-ibu baik hati yang punya nya, saya bilang sama ibunya, Tahun depan kita ketemu lagi ya buu, doain saya sama andi lancar ya bu nikahannyaa, amiinn. Dibawah ini hasil blanjaan kita, itu ada kain batik kan ya, saya lupa beli dimana bootnya, tapi si dia ngotot mau batik hijau biar seragam sama saya pas lamaran nanti, nyari iseng pas jalan menuju pintu keluar nemu deh, bootnya lagi beberes, kemejanya pas nya 250 mahall banget, mana batiknya juga batik cap, trus liat kaennya ini kalo beli 1 pieces 75 ribu, tapi kalo beli 3 Rp200 dan untung juga hari trakhir karena ada label 100 ribu per kainnya horeeeeee, puas banget InaCraft tahun ini deh horee-horee, no blanja yang gak penting-penting banget, walopun booth yang saya pengen kunjungi gak kesampean smua dan gak beli papan board kayu bagus-bagus yang jual Quot sama owl lucu-lucu itu mahaal sii satunya 75, tapi saya gak nemu quot yang Oke huhuuu, kebanyakan mikir siii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar