Minggu, 04 Mei 2014

Lapis kue mendadaak

ohh hari ini crafty juga gak mau ketinggalan
harus ber craft, mama gak kepikiran harus bawain pulang kluarga andi kue, selain kue-kuean basah, jadi kita pergi ke daerah tante ariani deh, beli lapis surabaya sama bolu.
sampe di rumah tante ntin nanya sm gw punya pita gak? ohh iyaa baru kepikiran gw kan kuenya mesti hias, krn klo masukin mika doang polos ajaa


Ini hasil karya tante ntin, cakep kan ya pitanya bisa mlingker gitu, sedangkan bunganya gw comot dari handgift dari slametan akikah cucu nya tante nila, bak frofesional kan dekor kuenya hahahah


ini jarya gw deh, pake kaen apaan tau ini punya mama, gw bingung klo bikin rose, jadi pitain aja deh, dan alhmdulilaah ada sisa bunga yang gw mabil dr kipas handgift juga ada nganggur di deswar, so buat pelajaran harus punya persediaan pita kaku warna netral dan bunga kaen di deswar, note to nadya, krn nanti pas lamaran pasti gw butuh banyak itu mah, steples dan lem uhu/tembak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar