Jumat, 30 Mei 2014

Hop hop

Gak penting si uploadan ini cuma saya mau menginformasikan kalo saya baru pertama kali beli hop-hop sendiri, biasanya saya gak tertarik sama minuman bubble tea, milk tea kaya gini, kemarin itu saya nungguin calon suami beli bolt (saya yang dari dulu mau beli kok jadi dia yang beli sih? internet dia mati udah seminggu, jadinya dia gak betah gada internet di rumah, halah alesan gak bisa maen game aja deh)


Kita makan di FoodCourt gading, saya lupa foto hop-hop yang saya beli, saya beli choco oreo, ada kejadian lucu pas saya beli ni hop-hop, entah apa mbaknya yang liat saya gendut atau ini minuman memang manis banget? mbaknya nanya mau manis biasa atau di kurangin? awalnya saya bilang biasa aja, tapi nginget lah kan gendut dong, yaudah saya bilang kurangin aja deh mba, duhh si mbak pasti liat saya gendut deh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar