Minggu, 11 Mei 2014

TRS citos


Mampir sini TRS citos, buat nongkrong-nongkrong cantik dah ya, bingung mo nongkrong dimana ini daripada dirumah nanti gak bisa ngobrol yaudah kita akhirnya ke citos, saya udah bilang ke Starbucks aja tapi dia gak mau katanya spotnya gak enak, yaudah ke sebelanya deh.


Harga makanannya maharaniiiiii djodi gilaa saya kira gak mahal, abis penampakan restonya gak oke-oke banget, mana panas pula ihh (perhatian saya kapok makan disini PRETT!!!!)
saya pesen spagetty meatball dan aer mineral dan dia mesen fish n chips sama capucino apaan tau, ini deh penampakannya.


Okehh kita revie rasa makanan si TRS ini,
saya pribadi lapaar bangeet waktu makan ya, tapi pas nyobain si spagety meatball ini jadi hilang seleraa sayaaa, bumbunya hambaaarrr trus meatballnya juga gada rasanya, lebih aneh lagi rasa toping tomatnya engak enaaak sama sekalii, baru kali ini saya bilang ya ada spagety yang saya bilang gak enak!!!!, emang si di mejanya disediain garem sama lada, cuma saya udah keburu BT, masa mahal-mahal saya harus nambahin garem sama lada sendiri sih!!!
saya kasi nilai -1000 dari 10 ini spagety


Fish n chips
saya nyicipin fish n co pesanan andy, agak bingung kok serat ikannya gak kaya biasanya klo kita pesen fish n cips di resto laen ya? (tamani dan fish n co ) ini ikan apaan si yang dibikin fish n cips
serat ikannya kaya ikan bandeng/mas gitu, beda bgt sama ikan yg biasa dipake buat menu fish n cips ikan dory
saya kasi nilai 5 dari 10

bay de wai (deelah BTW lagi)
makan disini ada service charge selain kena tax kita juga kena service charge yang lumayan gede, untuk pesanan yang kita pesan hampir 50 ribu plus tax (saya paling gak suka klo ada resto yang maen nge charge service sendiri) saya padahal udah ngitung billnya kira2 gak sampe 200 lebih, ini kita bayar Rp240.000 untuk menu yang kita pesen, gilaa makan di tamani udah kenyang bombai enak gelaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar