Jumat, 02 Mei 2014

Lemari lilaa


Walaupun dompet makin tipis tapi saya tak bisa menahan diri untuk membeli baju buatan dari lemari lila inii, ini link blognya ya saya sangat suka model kebaya mbok jumnyaa, duh kaya mbok-mbok seksi jaman dulu tapi dengan warna-warni modern.

Lila ini temen online saya loh, saya yang bikinin desain untuk model undangan pernikahannya lila, dia sekarang tinggal di jogya ibu satu anak yang punya kreativitas luar biasa, kenapa saya bilang luar biasa? karena lila bisa bikin saya dan teman-teman lainnya cinta sama kebudayaan sendiri lewat batik, kebaya, lurik etc
Terus terang saya gak suka batik, abis batik menurut saya emak-emak, paling males kalo disuruh pake batik, mana warna-warnanya gelap, kelambu, untung saya kerja di advertising jadi gak mewajibkan saya untuk berpakaian rapi dan jumat gak harus wajib pake batik hahaha, tapi begitu saya liat model-model baju batik dna kebaya desain lila, saya langsung berubah pikiran "eh keren juga ya klo pake batik dan kebaya ternyata gak kaya nini-nini kok).


Liat ni, ini adalah orderan ke-3 saya dari lemari lila, dulu saya pernah beli kutu baru, belum saya pakai karena belum nemu kain yang kece, itu dulu saya beli kegedeaan, tapi saya suka warna dan modelnya, kini baju itu sudah pas sama saya (wahh geduuuuuddd)

yang ke-2 saya order kebaya mbok jum, warna merah yang cantik dan klasik dengan bunga broken whitenya, nahh yang ke-3 ini saya langsung order 2 pieces kebaya mbok jum lagii warna kuning lemon dan hitam, mestinya beli satu tapi andy kan punya batik hitam gada salahnya dong beli yang item dengan bunga pinknya (alesan wanita hobi belanjaa)..
saya penggemar kutu baru san kebaya mbok jum lemari lilaa, saya bakalan pantengin terus facebook lemari lila, ayoo temen-temen pantengin lemari lila yaa, daripada jahit baju sendiri mahaall 200 ribu lebih, mending beli kebaya cantik klasik dengan warna/model modern di lemari lila, kamu bisa tampil trendy dan oke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar