Senin, 12 Mei 2014

How we connected


Sebelumnya sudah saya ceritain kan ya dia ini temen kuliah saya yang saya cuma kenal nama doang, katanyaa katanyaaa sii eksis, jagoan kampus gituu, tapi sory soryy stroberry dah yee eike gak kenal apalagi inget pas kembali di pertemukan oleh Allah SWT (yaelaahh lebai baget iniii)

jdi satu hari bekas teman kantor saya disini chatingin saya, nanya klo kenal gak sama yang namanya Andy, saya jawab siapa tuh (yaelah orang gak kenal juga ya, lupa juga kalii udah brpa tahun) semept di sebutin lengkap sama nama panjang dan juga julukannya die di kampus, lahh sorii kaga kenall, trus dibilangin orangnya marah tuh di bilang lo kaga kenal, laahh emang kaga kenal kok.
Saya puter otak siapa ya siapa ya yang nge fans sama gue (deelah gr banget boo..) akhirnya setelah muter otak sampe cape (kaya ngangkat pipa besi telpon aje) saya akhirnya inget deh sama si diee.. trus teman saya sempet telpon dan koita sempet ngobrol sebentar, saya seneng waktu itu ketemu temen lama yang caur hahahah, minta FB sama minta add yahoo dong, sayangnya si doi gak punya FB (klo pun ada itu dibikinin sama temennya, dan temennya lupa paswordnya) dia cuma add yahoo saya doang. 
Berlanjut kita chat di yahoo, ngalor ngidul nanya anak kampus ini itu, ledek-ledekan abis deh dia saya bully hohohooo.. Saya gak tau wujudnya andy kaya apaan loh waktu itu, kebayangnya sih dia yang  masi gondrong, minimal rambutnya se bahu, lah orang dulu kan di kampus doi gondrong bagai iklan sampo sunsilk, nahh karena dia kerja di satu ahensi sama temen kantor saya, makaa saya liat deh ke media sosial temen saya itu, waaa banyak fotonya, behh hampir gak ngenalin dia (baca: makmur alias gemuk, rambut pendek ngembang) kok jadi begini penampakan ya? 

tapi saya menikmati liat dia di foto-foto temannya,secara ya boo doi gak punya FB, twiterr pokoknya semua media sosial kaga punya, ya saya hanya bisa kepoin dia dari FB temennya yang kebetulan temenan sama saya kebanyakan anak kampus juga kok..

begitulah awal kita bertemu lagi setelah hampir 6 tahun berpisah.
kalo kata orang jodoh gak kemana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar