Senin, 19 Mei 2014

Le Gourmet - PIM


Setiap ke Pim saya selalu beli roti keju ini buat mama, kemarin dalam hati saya diam saja, karena saya gak punya uang (ludesss banget gara-gara piring setaaann, lain kali harus pake perhitungan deh kalo mau beli sesuatu yang jat jit jut) pas kita jalan pulang saya diem aja, tapiiiii Allhamdulilaaahh calon suami sayaa tiba-tiba ngomong
"mau beli roti gak buat mama?"
yaolohhh dia inget kalo kita ke PIM kita selalu beli roti buat mamaa ( Alllhamdulilaaah ya Alllah, Engkau memberikan saya jodoh yang sayang dengan saya dan kluarga sayaa ya Allah).
Nah teman-teman pembaca blog setia saya (yeee kali ada pembaca setia yang baca blog hahahaha) carilah lelaki yang tak hanya sayang pada mu, tapi pada kluarga mu juga, karena insyaAllah apabila dia sayang kepada kluarga mu juga, Cintanya pada mu pasti murni dalam hatinya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar