Senin, 19 Mei 2014

wip sabtu 17 mei 2014

Abis ke Pln (doi gak mau survei ke cawang kencana udah demen sama si Pln, kita wip an ke pim) di foodcourt pim makan bakmi GM 


yah saya lupa foto makanannya, udah keburu kecapean sih, padahal bawa mobil loh hari ini tapi capenya luar biasaa, kita makan paketan bakmi GM, andy paket nasi capcay, dan saya yang mie, minumnya teh lecy ada 2 lecynya.. saya minum bekal yang saya bawa dari rumah, gak doyan lecy kalengan si..
endingnya saya kepengen makan es krim A&W tapi saya kan bokek ga punya duit
abiss buat piring yang belom kunjung dapet konfirm berapa sisa transferan sii, aihh bt deh sama online shop itu, mana mahaaaaarani pulaa


ini saya malak andy minta beliin es krim nyam nyaam


disana ketemu bule yang rambutnya panjang kaya Rapunzel ada ya jaman selarang yang manjangin rambut sampe dengan sepantat kaya gitu, abaikan laki-laki gemblung yg disebelah kiri itu Rapunzel, mengganggu banget itu penampakan perutnyeee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar