Selasa, 20 Mei 2014

Oh gedung oh gedhungs

ya bukan hidup klo gada gejolak ouooo ouoooo mas boyy boyy boooiii


kata orang nyari gedung itu jodoh-jodohann.. ( yaakaleee) jadi kemarin sabtu kita udah sukaa cintaa banget sama gedung Pln-Ragunan, kebetulan iparnya andy kerja disana, trus kita udah fix ga mau nyari tempat lain lagi, capeeekk booo ternyata nyari gedung yang pas dengan pilihan saya dan dia, jg menyangkut kenyamanan orang banyak juga.. plus kluarga, jadi ga boleh egois

andy telpon kakaknya ehh kok jadi ribet, kita nanya berapa harga si Pln dan rekanannya siapa? loh gak bisa dan harus paketan iparnya ipar andy (jauh banget ya hubungannya) haaa setelah dinego sama andy tetep iparnya maksa mau didandanin sama adik iparnya (yah gak lucu dong kalo misalnya ada 2 kubu yang berbeda, kaya korea utara cekcok sama korea selatan) saya sempet ngira klo adik ipar dari iparnya andi punya usaha katring, tapi ternyata sebut saja namanya bunga hanya make up artis doang, paling kalo paketan full ya ketring temen-temen si bunga ( dan bunga pasti dong dapet uang jatah preman, alias komisi) ya saya dan andy welcome kok sama vendor catring baru, asalkan harganya bersaing dan bonusnya buanyaaaaaggg... Saya minta andi nanya brp buat 300 undangan? Jawabnya gak tau, nama vendornya apa? Jawabnya gak tau, bahkan saya minta porto (contoh dekor, pelaminan, make up etc) jawabnya gada gak sempet, paling kalo mau test make up dateng langsung, olalalaaa lalalalaa. Daaannnn apapun yang terjadi pokoknya mau pake bunga (yaolooh tolong baim hiks...)

sempet ngobrol sama andi, kan kita cuma minta di cariin gedung ya? bukan sama printilannya kok jadi gini si?, sudahlah lupakan gedung yang bikin ribet dan udah pasti menjurus brantem. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar