Senin, 19 Mei 2014

Gedung - Day 4, Cawang Kencana

Hoples plas pless, sampe mimpi triang-iang Pln Pln, Pusdiklat Pusdiklat, saya udah kaya orang ngidam jengkol tapi tinggal di serbia ajaa preeet dah.. ga tau kenapa saya suka banget sama si Pln dodol itu, area hijaunya yang cantik, masjid didepan yang minimalis aaarghhhh, sudah lupakan saja semua rasa yang telah adaa, antara kita berdua saudah tak ada ikan lagiii uooo uooo (loh kok jadi nyanyiii?).
Mari kita berburu gedung lagi, hari ini batas trakhir kita book tanggal cantik di TMII Gedung - Lukisan, bodo amat ahh, setelah di timbang-timbang harganya gak jauh beda sama gedung laen, mana jauh pisaaaaaaann pula, jadi coret aja deh gedung lukisan TMII.


Minggu, 17 Mei 2014, kita survei ke Cawang Kencana, 
kita dateng ada yang lagi beres-beres dekor, katanya habis acara siang tadi, kebetulan malemnya gada acara, yahh telat coba tadi datengnya cepetan dikit kita masi bisa liat sisa dekornya kaya apaan, letaknya cawang kencana tepat sejajaran sebelom mahkodam uki, untung janurnya belom di copot jd kliatan si mahkodam uki, ehh sebelahnya cawang kencana, plang nama batunya kaga kliataan


ini gedung sampingnya, kita pake gedung serbagunanya, sebelah kiri si gedung ini, nah didepan gedung serbagunanya ada patung apaan tau ini, patung jamur apa garuda, mungkin ini ada aer mancurnya kali ya? apa kalo malem ada lampu sorotnya ya? 


Masuk ke dalem ternyata lagi ada tamu juga di ruang pengelolanya, jadi kita liat-liat gedungnya dulu, masuk ke ruang akadnya, tsaaaahhh gede banget ini ruangnya, sayangnya dia gada masjid tapi disediain ruang akad gedee banget (saya gak tau deh di charge juga gak klo akad disana).
Harga gedung cawang kencana (2014) 9.5 juta siang, 10 juta malam.

Nah ini adalah ruang akadnya, gedeee luaaasss bangeett, saya gak tau klo tirai merah di sekeliling dinding bisa diganti warna atau tetep merah?

Kekurangan
tempat parkir (lupa nanya si, tapi klo pun luas pasti di basemen)
tersembunyi tempatnya, kudu pasang janur yang heboh brati
tangga (yaa masalah lagi tangga, tapi gak begitu curam si)
tanggalnya yang kita mau gada (yang naksir gedung ini mesti buru-buru loh klo ngincer tanggal cantik)
gada masjid buat akad (hiks.. hiks)

Kelebihan
full carpet di area pelaminan (NICEEEEEEEE... I LOVE IT)
area dinding pelamian dan akses masuknya ditutupin kain rumbai-rumbai putih
Luassss banget buat harga yang di tawarkan saya rasa wort it
ruang rias terpisah, jadi kalo ada anggota kluarga yang berjilbab bisa nyaman dirias nii



ini ada meja-meja buat sarapan/makan siang abis acara akad yang biasa disediain sama katring, luass juga ya kan ruang akadnya


mari kita liat tempat riasnyanya, ini ruang rias buat laki-lakinya



ruang rias wanita, tapi kok gada kacanya ya?



buat sesepuh disini jg ada liftnya loh, dan berfungsi jugaa, ruang vip kok dipisah ya? saya maunya ruang VIP kluarga mah tetep di deket pelaminan, belom sempet nanya juga sii


kita naik atas, lantai setengah ada 2 tangga dari kanan dan kiri, yaoloh kaya telenovela aja ya hahahaha (oke kita menemui tangga lagi, tapi untungnya tangganya cakep daripada tangga kaca di gedung sinema saya agak ngeri)


sampai di stengah lantai ini, gak begitu curam sii tangga pertama, saya suka viewnya nii kacaaa, wah kalo malem pasti cantik ni ya banyak lampu-lampu kliatan dari jendela ini





mari kita naek ke atasan lagi, nah ini view dari lantai atas gedung serbaguna ini, kebayang ga cakepnya ni gedung?



seperti yang saya baca-baca diblogger para pengantin, dinding cawang kencana ini ditutupi juntaian kain putih berimple, kaya pesta di ballroom eropa jadinya suasananya




tampak dari pelaminan ke belakang gedung, dan full karpet, walopun bluwek tapi gak kliatan kook, cantik-cantik ajaa. Happy banget walopun cuma ada patung garuda gada muke presiden sama wakil presiden (pokoknya kalo presidennya si anu, saya mau minta ditutupin, saya gak mau muke dia nongol di foto kawinan saya, gak sudii sayaa !!!! ). biasanya nemu aula/gedung serbaguna yang ada garuda trus dikanan kirinya ada muke presiden sama wakil (maafkan saya yang terlalu benci sama pemerintahan kita)
Singkat cerita kita dapet tanggal 23 november 2014, udah fenuuhh fenuuhhh smua bulan November broo, malah td keselip 9 November malem sama orang (keduluan maksudnya) apalagi pas mulai ngbrol malah di tanya buat tahun 2015 ya, bukaaannnnn hiks hiks hikssss udah fulllll siang malem
batas waktu sampai kamis DP 3 juta dulu


Cawang Kencana
Jl. Mayjen sutoyo Kav. 22, Cawang
Supriyanto : 0813 15064 045

2 komentar:

  1. Hallo calon pengantin, ada rencana menikah tapi masih bingung cari venue dan gak mau ribet?
    HIS Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan) menyediakan All in Package Wedding lho!
    Kamu gak perlu repot-repot cari vendor sana sini lagi karena kalian sudah dapat:
    - Fasilitas Gedung (Full karpet & AC)
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana
    - Entertainment
    - Photography
    - Tim WO 6 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    BONUS: Exclusive Honeymoon 3D2N ke Bali dan FREE logam mulia 20 gr dan masih banyak bonus menarik lainnya juga lho!
    Untuk lebih lanjut hubungi INES 085887972972 sebagai Wedding Consultant kamu :)

    BalasHapus
  2. Hai Calon Pengantin ~

    Percayakah kalian bahwa melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet dan mahal? Dengan memakai jasa HIS Wedding Organizer Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO, Wedding Car). Pernikahan kalian akan bergaya elegant seJakarta Selatan dengan harga dibawah rata-rata dan dapatkan bonus berupa Honeymoon Bali 3D2N + Logam mulia 5gr + Souvenir & Undangan dengan total 25 juta bisa di CASHBACK juga lho!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    BalasHapus