Sabtu, 25 Juni 2016

buku adyla



Ini sebagian dari koleksi buku adyla, nanti gw foto-fotoin deh koleksi buku-bukunya adyla, kalo perlu gw fotoin juga isinya biar jadi kenangan atau mungkin ada yang mau tau isi dari buku cerita dan mau beli buat anaknya..

Sebenernya yang buku up,up and away itu kado buat kakak tuka, sama yang buku my first book of things that go, buku buat anak laki-laki, kebetulan kakak tuka suka sama pesawat, daripada beliin mainan yang udah pasti tuka punya yang tuka mau, mending gw kadoin bukuuu, secara yaaa boow ibunya tuka kan copywrite hahaha pasti suka dehh

My first book of words iini semuanya si beli di periplus, isinya bagus mengenalkan anak pada benda sehari-hari, trus yang mix match pets juga bagus bukunya bisa berinteraksi sama anak lohh, dan yang agak gw nyesel beli buku yang pojok kanan bawah ituuu yang kebalik gw motonya, adyla udah gak terlalu tertarik sama buku buat bayi orok lagi, itu bukujuga warnanya gak bagus buat bayi, gak warna-warni colourfull gituu.. Suram warnanyaaaaaaaa, isinya melatih sensorik bayi sii ada kain bludru, kain busa, trus ada yang kasar2 gitu buat asah kuku, tapi gw gak suka sama buku ini walopun diskon cuma 35 rebuuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar