Sabtu, 25 Juni 2016

review merries good skin


 

Allhamdulilaaaahhhhh akhirnyaaa ketemu jugaaaa popok model pants sekali pakeee yang cocoookk cucccokk sama pantat adylaaaa meennn, gw udah berjuang beli berbagai merk popookk buat gantiin si nepia yang mahalll amatt uhuhuhuuuuuuu sedihhh amat deh duit abis banyak kalo beli nepiaa muluuu sampe 500 ribu juga lebihh duit abisssss..

Gw beli yang ukuran M dulu, ehh ternyata adyla merah-merah pinggangnya, emang ni anak perutnya gembull deh padahalkan berat badannya belom mencapai ukuran XL, tapi demi kenyamanan adyla mending gw beli yang ukuran XL aja deh, merries ini gw ga coba yang jepangnya yang special yang putih itu lohh, abis harganya hampir sama kaya nepia pants RUGII dooong, makanya gw ga coba test, trus merries ini emang tebell, cumaa gak setebel mammypoko ang bisa bikin pantat dyla merah-merahh mennn, sayangnya merries ini cuma bisa dipake siang doang, kalo malem tetep gw pakein nepia pants.
Pernah gw coba malem gw pakein merries aja, biar menghemat dompet mama yaa adyla, ehhh baru coba 3 hari itu agi-pagi pas mandiin adyla gw baru ngehh seputaran genitalnya merah bintik-bintik, trus merries ini juga gak bisa lamaa kalo dipakenya, bau pesinggg, kalo nepia mah gak se-bau pesing merries, makluum gw kan trakhir ganti popok jam 9, trus ganti lagi pas adyla bangun pagi jam stengah 8, kecualikalo pas tengah malem dia bangun trus gw cek lahh tebel ni popok, baru deh gw gantii.
Beli merries enakan di superindo kalo ada promo 1 sak nya 48700 lebih murah dikit daripada harus ke amabas 50ribu, tapi nepia di amabas murahhhh cuma 15ribuu, kalo disini 125ribu, tapii kalo iget jalan, capek, bensin ke ambas ya gpp lahh 50ribu kan itung-itung bensi sama parkit ke ambas ajee, yang penting merriesnya dapet murahhh

Jadii ibu-ibu sering-sering yaa liat promo supermaket pas hari jumat, yuuk kita berburu popok buat si kecill

Tidak ada komentar:

Posting Komentar