Sabtu, 25 Juni 2016

sleepsuite next dan carters


 

Review sleepsuite next dan carter
Gw jelasin dulu kenapa gw lebih seneng adyla pake sleepsuite ketimbang 2 piece piama, kalo buat bobo, soaallnyaaa adyla itu paling gak mau kalo diselimutin, sampe sekarang aja (18 bulan) dia gak suka diselimutinn padahal kan AC nya dingin banget, orang gw aja kedinginan masa dia gak? Pernah sampe kakinya dingin, jadi gw lebih suka sleepsuite karena bisa bikin adyla badannya lebih kerasa anget kalo bobo.
Sleepsuite kesukaan gw ya merk sejuta umat mothercare, sleepsuite pertamanya adyla, tapi ya boowk mehel emet sleepsuite mothercare kalo gak diskon bisa 400-500 ribu mennn buat 3 pieces doang. Dulu si papanya adyla yang beliin sleepsuite newborn buat adyla itu lucu banget deh ada tutup buat sarung tangannya gitu, bahanya juga adem kalo cuaca panas dan bikin anget kalo udara dingin.

Sleepsuite next
Kancingnya gampang bikin sobek kain kaos sleepsuitenya, trus agak kekecilan dibagian tangannya, tapi gw lebih suka bahan next daripada carters lebih tebel dan ga tipis banget, bagian kakinya gada karet anti slip kalo anak jalan jadi gak kepeleset (fyi: sleepsuite mothercare yang gw beli 12-24month ada anti slipnya dibagian kaki). Adyla cuma sekali make yang polkadot abu-abu putih itu karen kok ukuran 12 dipake 8 bulan wkatu itu agak sempiittt..

Sleepsuite carters
Gw gak tau kenapa kok pas gw beli di fotonya itu yang polkadot pink warnanya jadi butek gitu? Trus yang stripe putih pink jadi mentereng stabilo pink gitu (baca: norak) sekali lagi adyla cuma pake satu yang pink polkadot itu juga pakenya di tanjung barat, ini bahannya tipis banget daripada si next punya, sampe gw takut masuk angin (udag gw pakein singlet selalu kok pake singlet kalo mo bobo, bahannya halus cuma lagi-lagi masalah ukuran yang aga kekecilan buat anak bayi 8 bulan, emang deh sleepsuite mothercarejuara dari segi bahan dan bigcut!!

Gw samasekali gak happy sama sleepsuite selain merk mothercare deh, ini aja mo gw kasiin si slamet tukang bubut yang puya bayi kembar, semoga kepake deh, pasti seneng soanya kan warnanya norak giniii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar