Sabtu, 04 Juni 2016

jumat terakhir sebelum bulan puasa

mothercare diskon lagi, kali ini gw beli celana pendek aja deh, baju kaosnya dyla masi banyak, gw mo cari yang 12 month juga udah gada ukurannya yaa klo diskon suka gituu ukurannya banyakan yang new born sampe 3 bulan, ke gading sama mama udah lamaa loh kita ga maen ke mall gading inii cuma karena udah makan mie ceker tadi jadi mama ga semangat deh ngantuuuk desee.

pulangnya mampir ke panti asuhan setorin janji sedekah dan nazar gw klo danil lancar sama dyla sehat sembuh doyan makan, mang si ga seberapa dibanding bapak-bapak yang tadi sesudah gw nyumbangnya tapi lumayan baru 3 orang yang sedekah.. mo gw tunda sedekahnya pas minggu depan aja pas bulan puasa cuma ahh udah kelewat 1 minggu pula ditambah tragedi mati lampu, mama ke bandung gw semaput haduhhhh nanti aja pas bulan puasa kan ada duit lagi marilah kita sedekah lagiii








Tidak ada komentar:

Posting Komentar