Kamis, 10 September 2015

alergi asi

apa itu alergi asi?
jadii ternyata adyla belom kuat daya tahan tubuhnya kalo gw makan segala macem makanan (maklum namanya juga busui) gw dikasi tau sama ancel istrinya vida temen kantor dulu pas gw posting foto dyla di path ancel langsung wa gw nanya pipi dyla bintik-bintik gitu kenapa?

baru gw tau kalo daily product (segala macem makanan yang terbuat dari susu misalnya keju, kue, telur juga bukan daily product si tapi bisa bikin alergi bayi yang baru lahir) itu jangan dikonsumsi dulu, minimal kalo udah masuk 6 bulan pas mpasi baru bisa coba makan lagi, nah gw baru tau kalo tiap kali gw makan cokla tangsung deh dagu adyla bintik merah, sempet nanya sama dokter made, dia bilang memang harus dicari alerginya karena apa? jadi jangan ibu nya malah gak makan makanan yang bergizi untuk bayinya, jadilah gw maen tebak-tebakan soal aergi asi ini dan nemuuu coklaattt.. si biang keroknya, begitu gw stop makan coklat, pipi si adyla mulus bak jalan tol baru diaspal




Tidak ada komentar:

Posting Komentar