Minggu, 27 September 2015

asi booster susu almond

dalam rangka harus nabung ASIP buat nanti gw tinggal ke kantor, jadi gw baca katanya susu almond ini bisa booster ASI, gw males minum vitamin booster asi soalnya, makan daun katuk jg ga ngaruh kalo buat gw si. minum susu kedelai ngaruh bangettt tapi gw takut memancing miom gw lagi, kan kita harus sebisa mungkin menghindari makan kacang-kacangan soalnyaa..

ini susu almond gw cari di instagram, murah ini daripada yang lainnya rasanya juga enaakk bangettt ngaruh banget lagi khasiatnya langsung bisa bikin toket bengkak, yang gw rasain adyla juga nenennya semangat gitu, trus pipinya jadi gembul, mungkin kalo buat orang lain beda khasiat bisa juga si, cuma ini beneran ngaruh banget sama gw



1 komentar:

  1. Bisa dikasik tau gak ya nama ig yg jual susu nya ini ? Saya lagi carik vitamin yg bagus bwat ibu dan anak kira2 ada rekomen gak yaa ??

    BalasHapus