Rabu, 09 September 2015

pilek pileeek pileeeeeekk!!!

kholik sembuh datanglah masalah lain, flu pilek hidung mampet? iyeee dyla ketularan bapaknya prettt!!!! baru gw happy kholiknya sembuh lahhh ini malah idung mampetttt!!! akibatnya dyla ga mau mimik susu mama yg kiri karena susah nafasnya.. tidurnya juga baru tenang pas gw miringin ke kiri klo ga ke kanan.. gw ga tau mana yg mampet, klo malem karena gw ngantuk jadi nenennya sambil tiduran jadi sekalian ga usah angkat taro dyla juga.. 
jadi gw ke apotik mo beli penyedot ingus baby.. gadaaa.. akhirnya ke cempaka mas deh.. mama yang turun karenaaa gw ga boleh kemana-mana belom 40 hari katenyeee.. trus mama kok lamaa bangett yaaa, ehh dia malah blanja storlerr kece loh di sebulanan sehari dyla punya stoller keceee Allhamdulilaah yaa de bisa jalan-jalan kita ke maall yaaa.

review alat nose cleaner pigeon:
ga ngaruh susah jg sedotnya,
apa gw yg salah pakenya tau dehh.. yang pasti andelan gw cuma minyak telon plus aja dibalurin dr perut dada ke punggung dyla..

cepeet sembuuuhh naaakk










Tidak ada komentar:

Posting Komentar