Minggu, 27 September 2015

yuk kita ke KMC ketemu dr made

vaksinasi ke KMC, gw bawa buku berisi pertanyaann buat ditanya sama dr. made, gw ga anti vaksin karena menurut gw lebih baik mencegah daripada sakit kedepannya jadi susah hanya gara-gara masalah sepele, sempet temen juga bilang vaksin mahall, loe di bohongin, itu akal-akalan dokter yang cari duit, bahkan nyokap gw takut dia baca internet bilang kalo di vaksin nanti bisa autis, dooohhh mama ini gimana sii kan dulu dia juga vaksin gueeeeee..

untung pas hamil banyak juga yang hamil di kantor jadi gw bisa nanya-nanya dan gw dijelasin panjang lebar sama ibuknya Nyala, Eka baek banget jelasin sama gw kalo jangan takut vaksin anak, malah harus takut kalo anak ga di vaksin, nanti kalo jangka panjangnya kenapa-kenapa sudah telat untuk di vaksin dan vaksin gak menyebabkan autis 










ini dokter made lagi ngajarin pijat kalo bayi kholik gimana, dokter anak ini baik banget lohhh, saking baiknya klo mau kontrol sama dia uantreeeeeeee bangeett jangan harap kalo hari sabtu dapet priksa sama dr.made loe harus booking KMC dari 2 minggu sebelomnya kalo mau kontrol hari sabtu. dr made juga selalu bilang sama gw ibu cara nyusuinya begini begitu, trus dipraktekin sama dia caranya dari monyong-monyongin mulut supaya gw tau mulut bayi posisinya harus giman, gendong bayi juga diajarin sama dia pokoknya dia CARE banget sama kita pasiennya


pulang dari KMC beli makan malem buat kita berempat laperr mana lama lagi nunggunyaaa huhauahuauh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar