Rabu, 09 September 2015

we love youu Adyla

Ini kalo gak salah sebulannya adya deh, gw lupa yahh maklumm ini aja baru mau gw rapih-rapinin lagi blog gw, masih mengingat-ingat kembali ke jaman adyla pas awal-awal dateng ke rumah kami, gw udah kaya zombie gak tidur karena adyla pasti neteeee mulu, untung dikamar ada jam dinding jadi gw bisa tau berapa menit dia nenen, kalo misalnya dia nene cuma 5 menit trus dilepas, lahhh gw bakalan horor karena dia bakalan minta nenen lagi dan ga moloor panjang, waktu nenen dyla itu normalnya 15 menit, pernah sampe setengah jam ya Allohh gilaa gw duduk loh sambil menyususi, jadi awalnya gw gak mau nenenin sambil tiduran karena takut toket gw rusak kaya mama, tapiii ribet banget kalo harus nenenin sambil duduk pas waktu jam 2 pagi buta meenn, di saat semua orang pada asyiikk molor gw sendiri gada yang nemenin nenenin orok, belom lagi kalo popok kaennya basah itu gw harus ganti popok, bedong, apalagi kalo bajunya basah juga lengap semuanya dehh, belom lagi kalo bantal menyusuinya basah, lanjut klo baju gw kena muntah (gumoh) ga heran kalo gw kena babyblues tingkat ketakutan (gw ga tau level brpapa babyblues ge) nanti gw share yaa cerita gw babyblues pas tepat 40 HARI adyla, ada season 1 ada season 2 loh, amit-amit jangan sampe season 3 deh.

Yang pasti kita seneng happy bahagia punya si kunyil gundul gembull adyla ada dirumah inii, melengkapi kebahagian gw sama andy.. Mama papa nety dan om sayang adylaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar