Kamis, 10 September 2015

hidung mampet pada bayi

selesai dengan kholik pada si pinterr, kini gw, mama dan andy di hadapkan dengan pileeeeeeeekk, hidung mampet dan upil kering di hidung si pinter.. lebih horor mana salah FA atau ngambil upil kering bayi? atauu gunting kuku bayi, masyaaalooh gw sampe kluar kringet dari pantat-pantaaattt.

untungnya pilek, sesek nafas dan upil keringnya gpp kata dr. Made spa di KMC, gw nulis ini sesudah cek kontrol rutin si pinter di KMC kemaren, kita cuma di resepin obat tetes hidung sama balsem buat bayi kalo sesek, dann sama seperti dr. Achmad medianaa spog, dr. Made spa ini gak mau ngasi obat dia bilang coba yang natural alami dulu ya, gw kemaren minta resep kalo panas juga gak perlu kata dia skin to skin aja pasti nanti panasnya turun kok, duhh tamabh jatuh cinta sama dr. Made deh

jadiiii ceritanya, dyla tiba-tiba nafasnya bunyi kaya kesumbat gitu, trus klo tidur maunya miring gw bingung kan ya gimana caranya dia nenen kalo idungnya mampet kan susaahh, jadinya dia lepas nenen trus mewek begituuuu aja terus setiap malem pas dia pilek, ada tradisi di kluarga g yaitu sedot ingus (pake mulut ibu nyedot ke hidung anak) aduh walopun anak sendiri tapi gw masi geli dah ahh, akhirnya nyokap gw aja deh yang sedot ingusnya adyla..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar