Jumat, 17 Maret 2017

cerita si ramen biru Gekikara Ramen


Meenn kalo orang-orang pada bikin challange samnyang, mukbang, makan mie abang ade level 100 cabee, gw mendingan ngereview ramen diskonan yang gw beli di lottemart hahahaha, sebenernya udah lama beli cuma baru bisa dimakan sekarang aja.. Gw juga beli samyang lohh cuma kok pas mo makan samyang duluan gw takut ya hahahahah aduhh udah keder duluan deh nii, jadi kita cobain ramen yang warna biru ini dulu deh yaa..


Gw tau ini kayaknya pedes yee diliat dari bumbu minyaknya merah amaatt, gw juga berharap ada rasa-rasa udangnya soalnya itu kliatan ditulis seafood pedas brati ada rasa udangnya dong yeee..
Lucu deh nii mienya bentukannya bunder, ohh yaa selama gw makan ini gw rasain gak sakit kepala kok, beda kali ya bumbunya dibanding sama indomie goreng yang bikin gw sakit kepala... Mienya gak gw masak dua kali kaya kalo masak indomie kan gw ganti aernya, jadi gw mau ngerasain kaya apaan si mienya kenyalnya kaya apaann, trus gw juga gak pake smua bumbu minyak pedesnya itu!!! Cuam separo doang dan itu PEDESSSS!!!!!!!! Sumpahhhh tapi ini enakkkkkk, rasanya hampir sama kaya indomie goreng tapi gak bikin gw sakit kepala ahahahahahahahah... Trus mienya juga kenyalbanget enak deh, makan satu pas banget porsinya, gak kaya klo makan indomie goreng kan bikin 1 kurang, bikin 2 kebanyakannn..

Gw bakalan beli ni ramen lagi kalo mampir ke lottemart karena ini enaakkkk..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar