Senin, 06 Maret 2017

snack korea



Siapa sih yang gak kenal snack korea apa taiwan sih ini? 
Hayoo siapa yang belom pernah makan shihlin kaya gueee? Wahahaha gw telat nyobain snack cemilan kondang ini... Awalnya karena gengsi yaa masa makan chicken katsu gini doang harganya 30-40 ribuan gituu, males bangtet kan!! Mana gak pake nasi pula makannya, kalo gw pikir mendingan gw beli yoshinoya, hokben atau bakmi GM laahh kenyang aman sentosa perut gueee... Trus kenapa sekarang gw jadi ketagihaannnn? Yaa awlanya gw nonton artis youtuber Ria SW dia nge vlog camilan kesukaan dia, kayaknya enak juga ya makan si shihlin ini.. Jadi gw belii deh (mana belinya pas lagi diet lagiii) waktu itu gw beli yang original trus pedasnya sedeng (itu aja menurut gw udah pedess) hmmm rasanya biasa aja deh, bedanya cuma karena ayamnya tipis trus tepungnya emang enak renyah dan krispi abissss, trus gw penasaran kok si youtuber itu bisa doyan bgt sih? Apa gw salah rasa? Yaa gew nonton lagi ternyata dia suka yang BBQ, menurut pengalaman gw dari snack piatos, bumbu kentang dlll yang rasa BBQ ga familiar dilidah gw, trus si youtuber ini bilang dia juga suka yang rasa rumput laut, soo kali ini gw beli yang rasa rumput laut.. Dimakannya rame-rame sama danil sama mama juga.. Si adyla ga gw kasihlahh wong pedeess hahahahahaha, soalnya klo ak lo tambahin pedes nanti gw pikir rasanya bakalan bikin enekk.. Abis bumbu yang lainnya agak manis.


Nahh ini penampakan shihlinnya, gw jadi ketagihaann banget iniii enak soalnya, tapi kalo beli mending langsung dimakan sii, abis packagingnya bikin daging ayamnya melempem, trus kan ya panas jadi si kertas pembungkusnya jadi lembab, pokoknya kalo dibawa pulang yaa menyek kalo kata gw sih.. Mungkin klo mau ganti kemasan ya pake kertas kaya pack kentang goreng gituu, jadi kan ga menyek-menyek kalo dipegang atau ga benyek kalo dibawa pulang atauuu klo pesen lewat go food.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar