Jumat, 03 Maret 2017

diet mayo day-1

Hari pertama diet, gw sempet takut kalo ni ketring nipu, karena kok udah jam stengah 12 lama amat datengnya, taunya beneran dateng juga ni ketring, dari bungkusannya gw udah curiga kok gini banget ya? Agak berantakan dan rapuh?




Ini makan siang gw (foto diatas) karena mood gw masi bagus jadi gw mahan dengan senang, cuma mama gw aja ngomel karena dia bilang kok tahu si? Proteinnya? Perporsi kan rata-rata 35ribu ini mah gak sampe 15 ribu, yaudah gw mah makan ajaah


Makan malem makaroninya gw ngerasa belom mateng karena masi agak keras, apa harus gw rebus lagi? Panasin gtu ya? Kok kaya makan karet gelang? Trus gw dapet perkedel juga ni.. Yang gw nikmatin cuma pepaya sama ager-ager, ohh iya tiap hari pasti dapet snack ager-ager dan infushed water


Tidak ada komentar:

Posting Komentar