Kamis, 02 Maret 2017

Im come back!!

Ga kerasa udah berbulan-bulaann gak ngebloggg, dikarenakan punya anak susah banget ya ngeblog, mana dirumah kan gada imac (baca: komputer) jadi harus pake laptop sedangkan laptop gw jadul powebook G4 dan gak bisa lepas dari kabel chargerrr, karena udah rusak batrenya juga, nahh sekarang adyla udah bisa maen sendiri trus gw juga ada sedikit spare waktu, nahh gw mikir klo ngeblog pake ipad agak susah ya ngetiknnya, ehh baru inget kalo ade gw dulu punya mouse wireless, ada gak si keybard buat ipad yang wireless?
Nyari di tokopedia akhirnya gw dapettt yang sesuai keyboar imac kantor duluu, alhamdulilah nyampe 5 harian karena lewat Batam.. Nahh ini blog pertama gw make keyboard wirelesss (ya Aloooh norak banget gw ahahahahah) allhamdulilah dapet juga yang silver meennn jadi mata gw ga silo, walopun hurufnya gak bisa nyala kaya laptop tapi ini keyboard kw apple udah memenuhi mau gw yang pengen nge blog dari kapan tauuu yess yess yessss.... Gw bakalan rapihin blog-blog yang terdahulu sambil bikin bog-blog tcerita terbaru..

Welcomeback mamadylaa hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar