Senin, 06 Maret 2017

mainn yuuk mainn

Dari sebelom bisa jalan adyla udah excited banget kalo liat kids zone kaya gini nih, yang ada di tengah-tengah mall, kalo dulu baru bisa merangkak doang sambil berdiri malu-malu, nahhhh!!! Beda dengan keadaan sekarang, dia udah bisa lari kucrit-kucrit walopun masi takut turun perosotan sendiri dan masih kadang kesikut, kesenggol bahkan keinjak tangannya sama anak yang lebih besar. Sebenernya ada plang aturannya yang boleh main anak berumur sekitar 1-6 tahun , tapi kemaren kaya ada anak gede banget umur sekitar 10 tahunan busyet dah tuh anak lompat dari trowongan itu trus terjun bebas kebawah, ga liat ada anak-anak kecil dibawah, mana tuh anak lari-lari enggol sana-sini oake piamaa mennn. Emaknya mana sihh? Hahahaha


Biasanya adyla sukanya naik tangga di mainan yang ada perosotan besar itu, trus dia duduk aja didalemnya, kan disana ada kaca fiber tebel sambil dadah-dadah trus ada permainan xoxo yang bisa muter kalo kita puter-puter, kalo buat turun perosotannya kadang masi suka gw pegangin lahh, mana dia masi suka nahan pake kakiknya kaya takut jatoh..
Yang jadi PR kalo udah waktunya pulang deh pasti jejejritann gak mau pulang sambil ngamuk nangis triak melengking haduhhhh, nahh kali ini gw bisikin adyla "dee kita mau pulang nih, mainnya 5 menit lagi ya de" yahh walaupun gak berhasil 100% banget tapi lumayan nangisnya gak jejeritan bangett hehehe, lain kali kita main lagi yaa adyla..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar