Senin, 09 Maret 2015

golden kitchen weekend

gak bisa makan nasi lama-lama bikin gw mikir besok makan apa ya? hari ini makan apa ya ribet ternyata, emang si berat badan gw stabil ga naek ga turun banget benernya si kalo gak dalam bentukannya nasi gw masi bisa makan kaya lontong, bubur masi bisa gw makan cuma klo udah masuk ke nasi oeehh hoeeekkkk, geli juga gw liat nasi bulet-bulet kaya ulet buntet gitu ihh pokoknya gw eneek banget liat nasi..

jadilah siangnya gw imeseage andy,
gw     : makan dimsum yuk
andy  : yuk tapi kamu yang bayar ya
gw     : iyee

tapi kenyatannya dia yang bayar pas gw mo cari ATM dia bilang pake duitnya dia dulu nanti gw ganti, yaudahlah ya gw pesen sesuka hati gw, masi inget kok gw pesen apaan aja
2 bakul somai ayam
1 bakul somai ayam rumput laut
1 bakul ceker
1 bakul hakau
1 lumpia kulit tahu

klo andy mah jangan tanya deh dia mesen nasi sapi lada hitam, tadinya mau nasi hainan tapi udah abis, gw ketakutan dia ngmbat dimsum gw, makanya gw cepet-cepet makan ehh akhrnay kenyang juga pas mo makan somai rumput laut, dia doyan katanya somai rumput laut, sisa kaki ceker gw abisin soalnya andy udah kenyang juga, dia cuma makan ceker itu jg gw pilihin lehernya soalnya kan gw gak mo makan leher takut kenapa-kenapa, makan somai ayam 2 pieces sama 2 pieces somai rumput laut, pulang happy dan kenyang weekend ini happy tummy moomy happy
ps: sebelomnya gw ngomong sama baby "dee jangan dimuntahin yaa mahall niiii, dah gitu di traktir sama papi juga loh deekk" eehh bener lo gw kaga mual kaga muntah malah tidur nyenyaaaaaaggg








Tidak ada komentar:

Posting Komentar