Rabu, 11 Maret 2015

trimester pertama

Dear you..
maap ya dek abis mamanya belom tau kamu itu prempuan apa laki-laki jadi boleh dong ya panggil you (walopun dalam hati gw ngerasa situ laki-laki yee, mengingat jadi males mandi, dandan, jorok muke jadi bruntusan kulit kusem kaya karpet dah) tapi ga tau juga kalo kamu prempuan haduh kalo prempuan jangan jorok ya dee pweeeeeaaaseee... kita kesampingkan masalah miomnya ya ini mo bahas masalah body hormonal dan muntee

trimester -1
minggu 1 - 12

horee horee hooreee hoeeekk hueeekk oaaaaeeekkkkk, muntah gak bisa tidur sedih depresi, tapi makan jalan terus cyiin sampe naek 4 kilo gw, akhirnya gw kurangin makan nasi klo melewati jam 3 sore itu si ade ngamuk minta nasi, kaga gw turutin gw cekokin apel aja, meen gw males banget makan sayur sumpaahh, klo udah 2 mingguan baru keingetan duh dah lama ni kayaknya gak makan sayur, baru deh gw bilang sama mama supaya bikinin sayuran, sebelnya mama demen banget bikin sawi putih, gw sebel sama sawi putih sumpee, paling enak makan brokoli sama wortel, kepengen bikin acar wortel deh kan gw doyan banget wortel asal di acarr nyaamm banget deh dimakan sama nugget deee gak boleh nuggeett
seinget gw makan gw jorok banget dah, masi inget gw makan gorengan ubi, pak harno ihh gw gak mo lagi makan gorengan pak harno kalo udah dingin bikin enek, biasanya gw demen jajan klo lagi laper dikantor, sempet bedrest gara-gara flek trus gw juga sering absen sakit ga nahan kliyengan pusing gak bisa tidur beehh kayaknya gw depresi banget deh trimester ini, kita juga cape nyari dokter yang cucok sama gw dari dr. Benny, dr. SBY apaan tuh yg di pertaminan yang sampe sekarang gw gak ngerti kenapa harus priksa dalem padahal usg 2D aja udah kliatan kantong hamil gw, trus dia priksa pake jari pula sumpah sebel gw, sampe gw ketemu dr harijanto trus ke dr, ahmad karen dokter hari kok diem-diem aja padahal enak deket rumah kaga ngantri pula *sedihhh abis dokternya gak koperatif ga lucu ga manjain gituuu lahhhhh

timerster -2
minggu 13 - 28

now, meennn gw kira mulai trimester ke-2 itu dimulai dari 4 bulan lah kok ini di mulai dari minggu ke-3 lahh gw dapet kartu maaf anda kurang bruntung doooonkkk, AaaaaaaaaaaaaaaRRgghhh katanya trimester ke-2 ini emasnya ibu hamil dimana kita bisa makan enaaakk tanpa ngerasain mual mutah dan temen-temennya lahh ini pas gw nulis blog ini gw udah masuk ke minggu ke-14 day-4 lohhh emaaang gw akuin muntah gak sesering kemaren cuma ada dimana gw seharian lemes mual muntah salting gelisah dkk dah nyeksa banget sampe bingung mau makan apaan, tapi udah kliatan baby bump gw ihihihihiiik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar