Senin, 16 Maret 2015

pangsit rebus mama yetty

jadi pas mama ulang tahun kemaren gw sama andy beli mie goreng sama bihun di sanjaya-tebet berhubung gw udah mulai bosen makan mieeeee, eike tetep loh enek sama nasi jadi gw ngeliat menu yang gw foto, ahaaaa ada pangsit rebuss beli ahh, sayangnya karena di bungkus itu pangsit lengket satu dengan laennya tapi kuahnya seperti makan bakmi suka baru-senen yang gak jualan lagi karena senen kebakaran jus jus jusss juusssSS...

gw minta mama bikinin pangsit rebuss, mama ternyata bikinin pake isian, padahal gw dah bilang ga usah pakein isii, nanti ayamnya ya kaya ayam mie ayam gitu aja si maa, ehh taunya mama gw malah cincangin ayam+udang enak banget deng pangsitnya sedep dunia akherat.. dipakein bakchoy lagi andy bantuin iris daun bawangnya sedep deh pokoknya jadi bumil..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar