Jumat, 06 Maret 2015

klinik dr. achmad mediana

akhirnya kesini juga, setelah waktu itu gak jadi cek awal disini karena jauh emet kliniknya dari kantor perjuangan deh mana gw naek motor pulak. Ini pertama kali kontrol sewaktu dalam tahap mencari dokter spog impian yang bikin tenang hati, gak nyekokin obat mulu, yang gak dikit-dikit suruh infus, cek 4D di klinik khusus 4D, belom lagi yang ngasi obat penguat / vitamin yang mahal emet. Oke dimulai dengan pagi hari gw brnatem sama andi gara-gara bangun pagi, emangg gw dah telat masuk mulu tapi ya walaupun dpt toleransi hamil ya gak jam 11 juga dong ya dateng ke kantornya jadi hari ini gw dianterin sama mama naek mobhill, Allhamdulilaahh sedapnya duniaa trus suami tercinta gak bawa helm ahh bloon amat deh sebel, pinjem akhirnya mana gw gak bawa bantal trus untung bawa jaket jadi kita kesana jam 7an, untung kaga pake acara hujan makasii ya Alloh, gw mempersiapkan diri makan bubur dulu sebelom brangkat.



diluar ada ayunan buat anak kecil, nah pas masuk kedalem subhanalohh dingin amat sama sofanya empyuk jadi gw nyaman banget, sayangnya disini gak trima pembayaran BCA trus kebanyakan cash bayarnya disini juga jual vitamin sama obat jadi ga harus nyari apotek buat nebus resep, kalo soal harga gw gak ngerti deh murah apa mahalnya. Disini gw cuma dikasi vitamin ditambahin kalsium buat baby nya soalnya udah kliatan ni tangan kaki kepala perut sama hidung yaaaoloohh lengkap ada 2 ya kata dr. ahmad gak brenti-brenti gw ngucapin Allhamdulilah

dr. Ahmad medina
gw gak ngeh pas cek tekanan darah, tapi disini gw nimbang 57kg (tampaknya diet gw berhasil dah ngurangin nasi) pertama masuk ke ruangannya dr. ahmad minta liat buku hamil, cuma kan klo di dr. Harjanto kecil amat jaidnya dikasi buku baru dari klinik dia, gw gak bilang sm suster didepan klo gw punya miom, tapi pas dia baca itu kartu gw buru-buru ngomong saya punya miom,
dr Achmad   : kamu tau dr mana ada miom?
gw                : itu dok pas gadis saya suka telat 2bulan mensnya, jd ngecek deh
                       awalnya si kista tapi lama-kelamaan jadi miom, udh disuruh
                       angkat tapi saya kabur
dr Achmad   : huaahuuahuhahua (ngakak sama susternya jg ngakak)

trus gw di cek, awalnya dia liat miom gw dulu, 2x dia bilang besar ini moimnya, gw cuma ngeguman iyaa dook *aduh matik gw, truss yang funn kita liat si adee yaoloohh si ade usah ada tangan, kaki, hidung, kepalanya, perut, Allhamdulilaah lengkaap makasi ya Allah trus dia cek selaput apaan tau katanya gak boleh lebih dari 3mili, si ade mah cuma 1,3mili klo ga salah normal perkembangan si ade untungnya plasenta gw di atas trus si miom di belakang jadi mereka gak rebutan makanan,
dr Achmad   : aduh udah ada miom masi ngomong untungnya ya..

dr. Achmad bilang kamu pasti hidupnya jorok, lahh emang dia paranormal ya bisa baca gw males mandi, dekil trus muke gw kan kusem jerawatan bgt, eeeh ternyata dia tau klo makan gw jorok alias ga sehat, kamu umur 31 punya miom sebesar ini pasti jorok, trus gw nunduk sambil ngomong iya dok saya hobi makan kfc, dr. ahmad kayaknya blajar psikologi juga nii mata gw di tatap tajam, ihh kebalikan dari dr. harjanto dehh sebel, dia nanya sama gw hamil dengan miom apa miom dengan hamil, emang dasarnya gw udah ngeri duluan gw gak ngerti klo dia nanya bener-bener blank sampe andy ngomong ini udh maen psikolon yang (sialan gw mo di bully niii) gak tau ahh gw nyaut trus ngakak deh itu dokter, suster sama andy aiiiiiiiihhhhhhhh maluuu gw , dia bilang
dr Achmad   : kamu mau tau apa gak mau tau, ini dokter kok maen teka-teki sih
gw                : lah ya harus tau dong
dr Achmad   : nanti klo tau jadi stress trus takut, nanti kabur lagi
gw                : yaa abis gimana?
dr Achmad   : oh kok gimana? apa saya ngomong sama bapaknya aja nii?
gw                : lah jangan dong dok nanti dia marah-marahin saya tapi sayanya gak tau apa-apa
                      (srimulat deh bagian ini)
andy             : gini loh dok saya seriing marahin soalnya mengingat dia ada miomnya gitu
dr Achmad   : dulu sebelom nikah tau gak dia punya miom
gw                : (ih ni dokter dikira gw nipu kali wkwkwkkwkw) udah dookk
dr Achmad   : ini tanggal cek darahnya sebelom nikah ya?
gw                : saya disuruh dia dok suruh cek...
dr Achmad   : pinter suaminya.. toksonya juga negatif bagus ini.. dirumah ada peliharaan?
gw                : *mampus gw...

buat ibu-ibu yang hamil jangan deket-deket kucing deh, bahaya kalo sampe kita kena tokso, gw juga di bilangin sama dr Achmad ga boleh makan yang gosong-gosong, lalap, pedes, asem pokoknya smua harus mateng dan gak boleh deket-deket sama kucing, huhuhuuuu gw ngusap-ngusap miung pake kaki sekarang uhuhuuu. Menn yang gw bikin merdeka dr Achmad bilang gw gpp kalo makan ayam boiler, ehhh ehh eee disamber sama andy yang bilang nanti miomnya makin besar dong dok? trus kata dr Achmad ya makan ga makan akan tambah besar miomnya.. gpp makan ayam boiler sekali-kali, trus gw boleh makan kacang-kacangan juga, iyesss jadi gw gak bingung lagi mau makan apaan setiap hari, secara ya boo gw kaga demen sama ayam kampung kurus keras prett dah..

gw lupa becandaan apaan lagi sama dr. Achmad pokoknya antara kaya srimulat sama gw di bully dah kemaren tapi dia bikin happy, cara dia ngebilangin, nasehatin, ngomongin gw bikin hati tenang *walaupun gw punya miom 12 cm yaaak uhukk-uhukkk, jauh si kliniknya dari kantor juga jaoohh tapi tapi tapiii gw sukaa suasana dikliniknya homie, sejuuuu-sejuuukk ada sofa empyuukkk pulaaa bikin gw santaaiii (tapi begitu masuk ruangan dokter langsung dag dig dug Jerrr!!!! kaya mo ke dokter gigi sumpee). Banyak temen kantor gw yang cocok sama dr Achmad ada 3 orang yang hamil megangnya dr Achmad, istrinya Emir, Reni, trus Dita juga promil sama dia tapi mungkin waktunya gak cocok jad dia ganti dokter ke dr Hari yang katanya satu tim juga sama dr Achmad, di kantornya Andy juga pada cek ke dr Achmad, kata temen kuliah gw dr Achmad ini dokter hits, duhh gw ga tau klo dia dokter hits yang penting antriannya gak puanjaaangg kaya kreta, dan yang paliiing penting dokternya gak bikin stress, maafkan dakuuu anaknya emang setresaaann inii, dikit-dikit dibawa pikiraan penting gak penting gw pasti mikirn sampe yang gak penting-pentingnya gituuuu





pas perjalanan pulang kita nemu motor sirkus lagi dah ni bawa krupuk hauahuhuahuauhauhauahuha ampe kejar-kejaran sama tukang krupuk ini abis gw maksa minta fotoo ni tukang krupuk goyang niii fotonyaa ayoo kejar lagi yaannkkk!!!
btw ini info praktek dr. Achmad Mediana yang di kemang ya

Jadwal praktek dr.Achmad Mediana, SpOG 
di KPLC (Jl. Kemang Timur Raya No.23.
Phone: 021-7195622/23)


1 komentar:

  1. Klo boleh tau mba sekali datang biaya ke dokter achmad brp ya kurang lebih nyaa, makasih :)

    BalasHapus