Kamis, 05 Maret 2015

mia mia mia miaaaaa

udah lama kaga ketemu makhluk yang satu ini, tapi tiap kali ketemu pasti waktu cepet berlalu, sayang ketemuannya jam makan siang jadi gak banyak haha hihii yang bisa kita kluarin hahyhayhayhayayahya... gw pesen pudding spongenya Le mia, brand nya mia katany daripada gw kirim ke kantor mending kita sekalian ketemuan ajalah, hayooookk sekalian gw moliat Sydney anaknya yaolohh lucu amat punya anak cewek yaa, yang heran gw sama giginya Sydney bagus banget rapih putih kaya gigi abis di behel, padahal anak seumuran syd mah kan ya item-item jelek kikis-kikis jijik gitu, rahasianya mia selalu ngajarin syd sikat gigi sebelom tidur sama pas mandi dipagi hari.. mia ini temen cewek pertama pas gw masuk kerja, kita udah kaya kentut ketemu pantat deh hanya aja sayang rumah jauh jadi susahh ketemuannya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar