Jumat, 06 Maret 2015

koleksi pizza ngidam gueh

makan pizza ya ngidam, ini juga makanan pas gw sama andy masi pacaran kemaren sering banget deh kita makan pizza, setiap pizza ada ceritanya sendiri


kalo atas iini pizza yang di beliin danil andy lagi ke tanjung barat seinget gw, kita makan aja, trus bagian andy seperti biasa berakhir di perut gw jugalah yaa hahahahahah me love pizza hut


ini pizza pas gw ngamuk mo ke moll pas andy ke yunani, tapi kaga dikasi sama mama, trus gw juga males si udah malem ke mall sendiri, sayangnya pizzanya agak gosong, gw gak demen pizza yang gosong gini kejunya gak melted, ini mama yang beliin atas dasar gw mo ganti bulan depan, nyatanya blm gw bayar huahuauhahua 


ini piiza pan bulan maret, awalnya si andy gak mau beliin soalnya keseringan makan pizza, cuma krn gw enek ga mau makan tdnya minta dimsum sama somay, pas kesana ternyata tutup trus gw molor aja deh lagian juga tiba-tiba mual, eh pulangnya dia bawa pizza pan kecil ini dari cempaka putih hahahah, pagi-pagi gw makan buat sarapan aja deh disisain 3 pieces ini beneran enaaaagg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar