Selasa, 03 Maret 2015

yang ngaco aneh pula

daridulu kalo pulang dari pim gw pengen banget liat ni restoran, lupa lagi namanya apaan garden cafe klo gak salah inget, pokoknya ni restoran punya lampu bagus deh kaya lampu pohon natal gitu loh kelip-kelip tapi gak kedip-kedip, sabtu kemaren gw ketemuan sama warga bintaro yaa namanya juga sabtu macet lah ya brangkat jam 1 nyampe jam 3 mereka udah slesai makan pula tapi Allhamdulilah masi bisa ketemuan walaupun cuma sebentar, lagi-lagi abis ketemuan gw sama andy makan bakmi gm lagi huauhauhauhauauh tadinya dari seminggu kemaren pengen makan golden kitchen nasi hainan, cuma tiba-tiba gw ngeri sama gurihnya itu loh pasti mecinnya banyak abis enak banget nasi hainannya..

prima yang mau hijah tanggal 15 maret anti ke tasikmalaya menemani suaminya, huuu di jakarta aja susah ketemuan apalagi kalo dia pindah ke sonoo, tapi gw seneng prima akhirnya bersatu dengan suaminya setelah LDRW long distance relationship wedding deelah istilah apaan itu si.


ini loh restoran yang gw minta andy lewatin gw cuma mo liat doang kaya apaan, sambil sebel sambel terasi dia muterin mobil trus puter balik deh duhh baik banget deh papi kuu



kita pas makan di foodcourt bakmi gm lagii yaolohh mabok bakmi gm deh bosen kali ini gw sama bakmi gm hoeeeeee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar