Senin, 23 Maret 2015

happy JACKPOT 4 months, loss weight 57 kilooooooooo!!!! NOOOOOO

udah pertengahan trimester-2
sabtu, 21 Maret 2015
horeeee we're survive 4 month's Allhamdulilaaaahhhh

masi inget kan postingan gw yang 60 kilooo, baythewai memasuki bulan ke-4 ini gw mual akut paraaahhhhh 2 hari gw mewek ga bisa makan apapun itu, biasanya mo mual kaya apaan aja gw masi bisa makan dikit, tapi ini gw gak bisa dan gw tinggal tidur aja sambil meweeekkk. gw naik timbangan langsung liat 57 OHH NOOOOOOOOOOOOOOOOOO antara bingung kudu ngapain gw? ini gw yang turun apa si ade? aduhhh gimana inii? drastis banget sampe 4 kiloo gw emang gak mau naek timbangan sampe 20 kilo gara-gara hamill, tapi ya gak gini juga aduhhh bingung

4 months,
sayangnyaa akika masi oek hoeekk huaakk hoeeeeeekkkkk, belom yee kamis jumat gw ga masuk mual akut sampe pas jumat gw nimbang yaoloohhhhhh timbangan gw turun 3 kilo hampir 4 si soalnya 57.2 kilo dari 60 kilo, gw gak tau harus seneng apa bingung, lah yang turun timbangan gw apa si ade? mana nanti balik kontrol masih laamaa 16 April 2015 lagi, sehat-sehaaaat adee pweeeeaaasee. Senen gw kerja juga gw masi kliyengan plus bingung mau makan apaan karen gw udah bosen plus enek sama segala makanan, tapi hari ini gw pengen bubur banget keliling tebet nyari tukang bubur *tapi yang ganteng cakep ya yang jualannya huahuahuauhauh ini lucuu bgt deh, beberapa kali kita skip tukang bubur karena mukanya gak cakep menurut gw huauhauhahuahua.. Allhamdulilaah bisa makan bubur depan mc. D tebet yang cuma krupuk sama ayam huuuh gada cakwenyaa tapi murah si 8000. Malemnya makan tamani karena gw udah gak bisa makan apa-apa tapii hari selasa gw bangun pagi fresh banget sepanjang hari enakk banget badan gww kaya seperti biasa aja, enak bangeett apa ini gara-gara maakan tamani yang super mahal dan enak itu?

kita gak 4 bulanan, selaen karena bapaknya nyamperin kesayangannya ke tanjung barat, trus gada doku juga, maaf ya dek mama yassinan kok tapi di rumah, neti juga yassinan.. bener-bener duit gaji abis buat makan gw hari-hari yang pengennya jajan muluu...

note:
gw makan semua yang gw mau, anehnya semakin gw makan banyak berat gw teteeep aja di 57 kilo yang naek turun cuma ons nya doang, itu juga pagi-pagi balik lagi ke 57,2 kilo kalo pun abis makan 58kilo belom lagi kepala gw yang sakit migreeenn cyiinn, smoga kita gak kenapa-kenapa ya dee Aminnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar