Kamis, 05 Maret 2015

dunkin Dounut sandwich

pas ngecek kmc gw sama andy sempet makan di gm, trus bungkus gm buat dirumah, gak lupa gw jajan donat (gak kefoto) sama tuna sandwich yang pake croisant sebenernya penasaran sama waktu itu dulu mb rindi pernah beli itu pun udah lama bgt si.. jadi gw beli ini, saking gedenya di bagi 2 gitu klo gw bilang si kebanyakan packaging ini mah buang-buang kertas.

review rasanya:
gw makan satu pas perjalanan ke kmc yang macet emet, satu lagi gw masukin kulkas buat dibawa ke kantor, ini masuh bagus masih kriuk-kriuk, beh timun apaan ya masih kriuk-kriuk gw bingung dan akhirnya gw coba lepehin satu itu ijo-ijo kriuk, oh ternyata itu seledri yang masi kenceng fresh yang dipotong kecil-kecil juga.. gw suka rasanya clean tapi terkadang gw pengen ngerasain tunanya, biasaa kebiasaan dagangan orang Indonesia kan ngasi dagingnya sedikit.. lumayan rasanya gak bikin enek klo dimakan sekaligus



Tidak ada komentar:

Posting Komentar