Selasa, 03 Maret 2015

nasi nya neng? ihhh geliii

2 march 2015, Senin

eeeeieemm gw mulai enek makan nasii, ohh ada apa inii ada apaaahh? gw gak ngerti padahal sebelom-sebelomnya gw sampe niatin beli abon loh supaya gw makannya enak pk nasi, ini hari iniii pagi iniii pas gw lagi makan nasi sama daging yoshinoya yang mahal itu tiba-tipa pas suapan ke-2 gw enekk, ga sampe muntah si cuma tiba-tiba gw enek trus gak gw lanjutin makannya gw langsung bilang sama mama beliin kentang dong mah goreng ajalah nanti pulang makan kentang aj enek gw.

siksaan saat di kantor
seperti biasa gw dateng telat dong ya semenjak menjabat gelar ibu hamil, trus gw bingung pas makan siang makan apaan ini gueeee? pas masuk kantor udah di tanya sama mb mugi pesen ga? gw jawab aja gak, abis mo makan apaan? masa mie lagi? naahh pas jam makan siang gw tanya dita makan apaan? karena dia udah enek 3 hari gak makan nasi dia bilang makan ketropak, ahaaa gw mau pergi jalan ke depan deh beli ketroprak sayangnya ujan deres-brenti-deres trus gw akhirnya jalan deh ujan-ujannan beli ketropak tapi tukangnya lagi solat jadilah gw makan mie lagi shiyyyyttt, tadinya emang mo beli mie juga buat sore, ketakutan klo gak makan nasi nanti semapud tapi sayang ternyata makan siang gw ya mie ayam pos polisi.. sore gw cuma nyemil apel, kuat juga yaa.. pas di jemput baru kerasa bgt itu lapernya makan coco crunch yang tersisa deh..

pulang kantor masi harus kupas kentang untung andy mau kupasin trus mama yang gorengin, gw mandi kramas mains banget kan klakuan ibu hamil manja, sambil nonton walking death rekaman makan kentang sama panggang salmon, meenn salmon di masak gak enak yaa boo, enakan mentah jadi shusi, gw gak makan kulitnya gw kasi ke piring miung ajalah abis benyek-benyek gitu geli dah ya.. hari ini gw nyobain susu diamond coklat bisa masuk ke perut gw tanpa kluar lagi loh, rasanya mirip es krim dikit, dan di akhiri dengan gak bisa tidur karena efek mo flu, dipijitin sampe molor sama andy zzZz zzZzZZz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar