Jumat, 17 April 2015

19 weeks late chceks

gw telat seminggu pas cek ke dr. Achmad mediana gara-gara kita salah inget tanggal aturan tanggal 8 April 2015 lah kok malah ingetnya 16 april 2015, di jadwal ulang tanggal 14 ternyata dokternya ada tamu jadilah tetep tanggal 16 kamis ini. Sampe sana gw nunggu gak lama kok malahan jam 8an udah sepi tinggal nunggu 1 pasien lagi, berat badan naek 1,5 kilo tekanan darah bagus cuma kan gw kram gara-gara sabtu pergi ke InaCraft trus batuk pilek serta berdahak, ohh well seperti biasa deh srimulat kalo cek sama dr. Achmad, kali ini gw gak mo kalah gw harus liat matanya, tapi tetep aja gw kalah tatapan sama dia *maen psikologis nii aihh sebel dah. Pas masukdr. achmad  : kram kenapa?
gue              : itu dok pas sabtu ke Inacraft kecapean kali ya
dr. achmad  : Inacraft kab cuma buat belanja, mending ke jccnya minggu ini ada pameran buah
gue              : ih dokter mah saya cuma bentar doang kok
dr. achmad  : kamu bedrest ya seminggu, mulai besok
gue              : aduhh jangan dok, saya lagi banyak kerjaan aduhh senen aja dehh tapi jangan seminggu
dr. achmad  : loh gimana kalo gak isrirahat, coba cek dulu

asal tau aja yeee jantunggw langsung detak kenceeeng booo.. gw takut kenapa-kenapa, soalnya sakit ini perut gw dari sabtu, walaupun hari ini gak begitu kerasa tapi masi kadang nyat-nyut-nyoooot.. bagus kookk hasil ceknyaaa trus si ade udah naek ke atas, skali lagi dokter bilang plasentanya diatas jadi gak rebutan sama si miom, tapi sekarang miomnya jadi pindah di bawah kiri, kayaknya nutupin jalur ade nanti klo lahiran sesar, gw demen dah sama ni dokter dia sempet bilang klo Tuhan pinter ya ngaturnya, gw sampe bingung dia kok bisa ngomong gitu, brati hamil gw mejik dong ya ya yaa? smuanya oke tapi pas ngecek jantung si ade, sumpeee yee si ade juga ketakutan sama kaya guee, tingginya 0,8 dr. Achmad bilang paling tinggi itu 0,7 itu juga gak saya kasi ijin kerja *aduhhhh, andy nanya ini dari ibunya apa bayinya? trus dr. Achmad bilang yaudah kita liat ibunya, gw udah tau pasti tinggi wong daritadi aja gw dag dig dug dherrr!! rasanya kaya mo ke dokter gigi tauuukk takut gw, nyatanya tinggi jantung gw juga sama kaya si adee *yaaaiyaaalaaahhh kita berdua kan parnooo wkwkwkwk...
dr. achmad  : udah gada kompromi lagi bedrest mulai besok
gue              : aduhhh dokterr saya kan cuma duduk doaang kaga ngapa-ngapain kook
dr. achmad  : yaa kamunya gak ada keluhan, tapi ini yang ada keluhan *doi nunjuk prinan si ade
gue              : janji deh senen aja tapi jangan seminggu
dr. achmad  : saya suka heran deh dikasi istirahat tapi pada gak mau,
                      dia orang ke-5 yang flu hari ini loh
dr. achmad sambil ngomong sama andy, akhirnya gw boleh bedrestnya hari senen - rabu tapii dia tau aja loh sambil bilang sm gw, "jangan nanti kerjaan di tumpuk kamis ya???" eehhh
dr. achmad  : kerjanya dimana si?
gue              : advertising dok tapi saya duduk doang kook
dr. achmad  :saya ga ngerti deh kerja advertising itu ada yang sampe jam 3 pagi belom pulang
gue              : suer dokter saya cuma duduk yaa boleh yaa ya...
                    
sambil natep muka gw, ampun dah gw ngeri kayaknya ni dokter bisa baca pikiran gw, sumpah gw seneng cucok banget dah sama ni dokter tapi gw sekaligus ngeri, ibarat klo misalnya gw ngibul nanti pasti ketawan sama dia haduuuhhh. Jadii hasilnya gw itu kecapean dah udah pasti kita sesar soalnya itu miomnya jadi di bawah bergeser, gw mesti hati-hati juga soalnya udah mulai gede mudah-mudahan gak keplinter rahimnya ya Alloh tolong sayaaaahhh.. mengenai pilek seperti biasa dr. achmad ga pernah mo ngasi obat, dia bilang klo udah gak enak banget minum panadol ijo, makan buah dong jeruk, sayuran, posisi tidur gw harus ke kiri pantesan akhir-akhir ini kalo ngadep kanan si ade protes, activet boleh pokoknya kalo mau minum apa-apa sms saya dulu ya, 

dr. achmad  : bismilah ya nadya, sambil natap muka gw
gue              : iyaa dokterr bismilaahh inii juga
ini omongan di ulang 2 kali sama kita kaya di rewind gitu, di pertengahan obrolan sama pas kita pamit mo pulang, kayanya dia amazing dah sama gw yang bletakk-bletok trus ada miom gede tapi masih cekakak-cekikik gak jelass.. kaga di bawa setres gw si cuma ya kalo dah parno ya parnoo, andy gak lupa nanya jenis kelamin si ade, dokter bilang 90% prempuan, haaaaaaaaaa gw udah ngira laki-laki padahal, kecewa? iyaa soalnya gw takut klo saingan sama kesayangannya si andy, cuma kalo gw pikir lagi, anak laki nanti bisa dibisikin sama istrinya trus belom tentu sayang sama orang tuanya daripada anak prempuan ya gak sii? (pengalaman di rumah si ini) yaudah deh apa aja jenis kelaminnya asal sehat smuanyaaa.. Amiiiinnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar