Selasa, 07 April 2015

alas foto lipat dari bagus-bagus

gw beli ini di online toko bagus-bagus, udah kepengen banget udah survei juga di instagram, ojo ke susu kalo kata orang jawa artinya jangan buru-buru, iya dech abisnya pas gw beli ini barangnya dateng pas april mop ehh ternyata bagus-bagus ngasi diskon 20% jadi harganya 78rebu hiks, belom lagi mereka ikutan pameran di market museum lippo mall kemang, yang bota bene gw gak bisa kesana karena andy malesss, yaa dan lagi kini ada kesempatan bagus-bagus ikutan pameran di inaCraft mauu dong kesanaaaa guaaa mau kesanaaaa, walaupun gw tau nanti yang dibeli juga gak penting banget tapi gw pengeenn liat alas foto lipat lagi.

apaan sih alas foto lipat?
sederhana kok ini cuma bacground sama alas yang kebanyakan bermotif kayu, jadi bisa buat foto makanan/produk loe pade jadi keceee, bacground ini juga bisa dilipat menjadi 4 bagian jadi bisa lo bawa-bawaa juga.. kalo misalnya makan di resto yang cakep mo foto tinggal buka aja alas foto lipatnya



ini gw coba foto pake alas foto lipatnya, loh kok jelek? iyeee yang jelek ya itu kamera hp gw hohohooooo, ukuran tertutupnya A4 di bungkus pake semacam tas pouch gede dari kaen blacu, resletingnya agak macett, tapi alas foto ini kalo dibuka ukurannya bisa sampe A2, pas laahh kalo buat foto cantik makanan atau jualaan.. bagian blakangnya sekarang dikasi texture kayu cuma seragam deh bisa di pake bolak bali, huu andaikan boleh milih 2 texture ya dalam satu alas foto lipat pasti lebih seru..


ini pas alas foto lipat di buka A2, segaja gw pilih yang ini biar standard aja deh



belinya di instagram @bagusbaguswrapping dia juga punya account sendiri @alasfotolipat

2 komentar: