Senin, 13 April 2015

imerial kitchen pejaten vilage agaaiinnn

jumat kemarin sebenernya gw pengen banget makan sate ajo ramon, tapi andy bilang kejauhan udah malem juga udah deh dimsum aja yaa.. Okee gw juga udah pengen malan ceker dari 3 minggu yang lalu, sebenernya udah ga begitu kepengen lagi sii, tapi yaa kalo diajakin ya hayoooo kesanaaa ajeeee. Makan apaa kitaahh?

sepeerti biasa dia mah kudu nasiii, semept mo mesen sayur, tapi gw bilang lah itu kan ada bokchoynya satu masa gak kenyang sii? ohh iya iyaa.. sama minta gorengan dimsum katanya, gw pesenin somai rumput laut kesukaan dia aja daripada beli bola cumi yang gw bilang rasanya ga keruan si.


hamil rakuesss, gw makan cekernya 2, somai rumput lautnya satu sama somai biasa satu... anehnya gw gak sekenyang kemaren lahh kenapa yaa? belom lagi gw bungkus cekernya di bawa pulang satu happy-happyy tummy minum teh green teanya gw bawa pulang di botol minum hahahah jadi aernya gw kuras abisss...
berakhir dengan andy beli tong sampah buat di the bene kita, apa itu the bene? nanti gw ulas di sini deh, belom foto the bene nya kita sik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar