Selasa, 28 April 2015

ngidam aneh

yaa kaleee ngidam yang aneh-aneeehhh prett dah gw, masa gw kepengen makan di kondangan? tapi selama dari bulan november kawinan gw gada yang nikah nii, temen gw juga gada, temen kantor andy juga kaga, trus mama yang biasanya rame banyak dapet undangan kawinan anak temen-temennya juga sepiiiiiiii... pengen makan dimsum, pasta-pastaan yaelah padahal beli juga bisa ya..? akhirnya mama dapet juga undangan nikah tapi di mesjid kelapa gading, bwehhh pengennya di geduuunggg yang adem pake AC maaaaa, ya tapi daripada anak gw ngences ileran gw ikutan aja deh, kendala yang ada gw kira gw muat pake kebaya lila ehhhhh tapi maakkk sumpah pas gw nge pas bujubuset ampe tu kancing kebaya ncim lepas loncat didepan mata gueeeee uhahahahahah, mulailah panik mo pake baju apaann? tuker sana-sini akhirnya pake kebaya gamis gombyorr gw udah kaya penanyi dangdut banget, sepatu kondangan juga untung dulu beli bata sepatu teplek, jadi gw nyaman deh sempet ga PD karena gak boleh pake high hells sebaalll jadi gak PD abesss.



cuma area pengantennya doang yang dipakein AC, laennya mah kagaa menn, walopun di atas masjid ada kipas angin tetep aja ketek gw basah kringetan, yaolohhhh, makannya gw makan pempek, sate ayam gak abis karena menghindari gosong mana gada lontongnya abiss, trus gw makan yang paling enak sedep ya itu empal gentong yang pake lonthooongss, Allhamdulilah ngidamnya terpenuhi walopun gw masi ngincer makan dikawinan geduuung prett ahhh kepengenn makan di kawinan apalagi kawinannya yang pake ketring Puspita Sawargii pengen bangettt kalo gak alfabeth dehh hahahahahah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar