Senin, 27 April 2015

cerita pizza habis gajian

masyaaaoloooohhh kaga bosen-bosen makan pizza nih?
yaaa gak dooonggg malah gw menikmati makan pizza kali ini dibeliin yang guedee nyaaamm nyaaamm nyaammm, sayangnya ini pizza harus gw bagi sama mama, danil juga aahhhhh uhuhuuh gak maoooo..


karena gw lagi dalam masa kekenyangan = perut kenceng = enek, jadi gw gak terlalu menikmati makan ni pizza, mulai deh otak gw mikir mo makan apaan lagi gw sih? ahaaaa udah lama gw gak makan pasta spagetty fetucinii, jadi mau ke mall ah nanti hari senen mo ke tamani ajaah sambil beli buah-buahan, gw mulai bosen makan apel nii sumpah bosen banget, padahal di kulkas apel masi ada 3 apa 4 tau deh, trakhir kupas apel jadi basi, trus masi ada sisa di lemari es juga... sekian cerita pizza gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar