Selasa, 07 April 2015

DIY pregnancy weeks card

ibu hamil banyak maoooo!!! pengen foto pertu tapi gw malu keleuus, ni lagi mikir juga mo foto rutin buat lebaran kaya apaan ya hohohooo, alay bgt sempet mikir mo pake balon yang buanyaakk namanya juga menyambut baby boleh dong ya? gw juga pengen foto tiap weeksnya *ibu narsis amat deh, tapi sayang foto narsis gw agak seksyiii jadi gw masi maju mundur mo posting fotonya perut si. Maklum dong anak pertama gw heboooohhh penegn kaya temen-temen yag foto cantik tiap bulannya/ minggunya tapii daya ku tak sangghuuuppp di serang mual pusing kliyengan ohh baby babyy ohhh.

Someedaaayyy tiba-tiba gw kesamber rajinn ohh mama yeeaahhh, gw pengen bikin kartu pregnancy per weeksnya, nyari refrensi di internet dapet cuma kok bukan weeks per weeksnya jadi gw bikin sendiri, dann rasa males masi ngintilin gueeee, jadii maaff bangett ini gambar kucingnya gw minjem dari pinterest bukan gw gambar sendiri yaa *mommy males, gw cuma bikin background blakang sama bebungaannya doang, Ingaatt sekali lagi gambar kucingnya gw minjem dari pinterest



agak telat gw mulai dari 15 weeks, tapi nanti gw selesain sampe 40-45 weeks baru deh gw bikin dari satu weeks, kan kebanyakan pada nyadar di weeks ke-2 ya, nanti weeks belakangan pake kucing-kucing yang kesisaan aja dah mengingat stok kucing unyu di pinterest juga lankah. Kudunya mah pake foto selfie ya pas poting foto ini di IG gw cuma kok gw belom PD huahahahahahah jadi fotonya masi elek-elek dahhh. khaann bener kaann jelek banget dah fotonyaa *dasarr tukang pamerrr




Tidak ada komentar:

Posting Komentar