Selasa, 07 April 2015

rejeki bumil

dikasi sandal ipenamaaa booooo sama mb indrii yaolohh gw sampe kaget pas nemu counter ipanema liat ni sandah harganya seperempat jute ajeeeee aduuhh, berawal dari pas makan siang bareng mb indri pake sendal jellybean yang lucu warna toska, kayaknya dia tau gw liatin terus sendalnya dah.. jadi malu gw dahh..
gak lama setelah itu mb indri watsapin gw nanya nomer kaki, ya gak gw bales soalnya kaga ada wifi wkwkwkwkw, gak lama oboy nelpon nanyaa, aduhhh gw dah tau dah pasti mo dibeliinn, asyiikkk allhamdulilaahh beberapa hari kemudian sandal ipanema cantik ini duduk mesra di meja gw di pagi harii, horeeee punya sendal baru jadi klo kaki gw bengkak, semoga kagaaa bengkaaakkkkk gw udah punya sendal andalann made in Brazil cyiinn..


1 komentar:

  1. bujug sandal ipanema ampe sgitu harganya gan , kacau lah haha mending buat makan atau kasih ke ortu salam blogger gan

    BalasHapus