Kamis, 09 April 2015

cerita si pizza

pizaaa agaaiinnn?

of kourseee dooonggg mommy loveee pizza berrry-berry munchooooos, beli pizza ini etika gw udah bingung mau makan apaann.. tumben dia nawarin mau pizza? hooh hoohh hooohhh, beli yang medium aja deh murah, dengan kepala yang kliyengan gw pesen nunggu lamaaa, sambil nyempil di antara 2 sahabat yang pesen pizza buat makan malam, jadii ceritanya ada 3 orang dateng pesen pizza juga buat take out, gw duduk aja di bangku ke 2 dari 3 bangku, sengaja yee misahin org mo duduk, abis klo pojok bgt nanti kena senggol mbaknya yang mau kluar masuk booth kalo yang ujung panto nanti kesenggol orang masuk kluar, mending di tengah aj adeh itu juga kena angin tiap kali ada orang yang masuk ke sindang.. kali ini beli pizzanya tetep di cempaka putih

cerita pizza:

kali ini critanya 3 orang satu laki 2 cewek, cuma satu yang gw tau namanya mas pandi/handi auk ahh karena dia doang yang diomongin sama 2 prempuan inii, tampaknya salah satu dari mereka pacar/calon isteri si pandi itu, satu kacamataan salah satu cewek berjilbab tanpa make-up, nah si pacarnya pandi yang kacamataan makeupan kutekan juga hpnya samsung gede *teteeup aja liat hpnye. Mereka pesen 2 pizza ukuran besar gw denger pinggirannya mau yang chessey bite itu loh yang kaya kepiting gitu, beberapa kali si cewe kacamataan nanya sama si pandi mau salad ga "yang kamu mau salad ga? ini cewek udah nanya 2-3 kali sama tuh laki, emang dasar laki kaga ngeh ya kalo cewe nanya lebih dari sekali artinya dia kepengen makan salad tapi mungkin gak enak sama lakinya karena udah pesen banyak. sekali lakinya liat meja bar salad udah malem juga kan ya udah pada abis brnatakan juga lakinya gak mau, eh di tanya lagii yaolohhh bilang aja si gw mau salad gitu neng. duduk diantara 2 orang yang ngobrol bikin gw bisa nguping dengan bebas huahuahuahuauha bumil anehh, jadii ceritanya si kacamata baru pulang dari rumah/kampung si pandi malang, semarang/palembang gw lupa disana dia tidur di kamar si pandi, trus si pandinya tidur di ruang tamu, mereka bikin mpek-mpek, si kacamata bikin mpek-mpek harii *ooohh sooo sweett sambil dia bentuk hati sm tangannya, trus dia crita calon besannya bikin mpek-mpek pedes, untung bapak sama abangnya kacamata nya gak makan karena bisa sakit/kepedesann untung yang makan ibunya si kacamata, mungkin pas dia pulang di bawain mpek-mpek kali ya. Gak lama pesenan gw dateng trus si jilbab yang duduk di sebalah kiri gw geser deket ke kacamata, gw cengeges-cengeges aja abis nguping di tanya sama andy kok duduk disitu si? biarin biar bisa nguping huahuahuauhahuahu..

begitulah kisah cerita pizza gw, itu pizza gw makan sendirian hohohooo sekali lagi gw bilang gw makan sendiriaaaannn!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar