Kamis, 23 April 2015

heloo how are you bumil?

5 month 5 day's

bagaimana perasaannya neng nadya?

aduhh gila yaa, masa gw mual lagi? gilee walopun kaga kluar muntahan makannan baik dari pagi-siang-malem tapi gw mual lagii pusing plus kliyengan ohh mennn plweeeseee, hari ini hari gw masuk kantor lagi setelah bedrest 3 hari kemaren, gileee malemnya kaga bisa tidooorr, kepanasan abisss ampe mewek minta di pijitin sama andy, pagi-pagi mo beli jus melonn ehh abangnya kageee adeee shyiiittt!!!! padahal gw udah ngences mo minum jus melooonn oii oiii kemana si lu bang?, hari ini gw juga nyerahin form outing gw ke desi, yee yeee gw kaga ikutan oting pertama kantor ini ke luar negri setalh kerja 8 tahun disini meennnn, bekos si ade capean kasian dia nanti klo kenapa-kenapa sapa yang nolongin gw disana?

malem ini gw gak bisa tidur tangan gw pegel semapai banget deh, gw udah pakein koyo, sampe gw inget ada gek voltarennya punya andy gw ambil aja gw pakein, enak ini gell buat pegel-pegel yang gak bau sama sekali plus ada sensai dinginnya, gw lagi anti sama wnagi-wangian, meenn wangi sampo lifeboy aja gw enek pas lagi kramassss.. ini gw perkirain setiap kali ganti bulan ya pas bulan ke-4 si gw ngerasanya kok badan gw makin drop kaya balik lagi ke trimester pertamaa, memasukin bulan ke-5 gw mulai muntah, mual lagi, malah gw sempet mual hebat pas tengah pagi buta trus laper makan nasi sama ikan cuek sampe 3 ikan, lahh ini kan pas gw trimester ke-2 kaya gini..


Panass hott hott hoott!!!
Panassan muluu gw ga betah sekarang apalagi cuaca lagi panas-panasnya banget, mama dirumah juga ngertiin gw kali ya diem aja dia pas gw jepretin AC di kamar atas atau di kamar bawah, sumpah kepanasan bgt, gw juga udah 2x mendekin rambut gw, kali ini gw minta tolong mama potongin pendek banget sekuping hahhaha, bondol banget deh rambut gw,


nasi
gw udah bisa makan nasi, walaupun cuma 2 sendok makan, hahahaha prestasi? iya prestasi soalnya gw kecapean banget apa ini kurang karbo? kemaren ke dr. Achmad dia bilang gw tiap hari harus ada asupan karbo, lahhh gw udah bisen makan mie, kwetiaw dan temen-temennya, jadii gw menyiasati dengan makan nasi sebagail lauk dan lauk sebagai nasi, dengan maksud perbandingan 1:10 haaa? gak salah tuh? iyee biar bau nasinya gak nyaru trus bikin muntee, Allhamdulillah gw rasa berkurang capenya walaupun gw masi kecapean tapi gak sampe ngos-ngosan banget.


silauuuww
sebelom hamil aja gw gak suka kalo silauu, pernah browsing juga klo migren itu dari silauu, sekarang udah hamil gw malah makin benci sama silauuu, yaoloohhh aturan gw kaga kenapa-kenapa kalo di ruang tamu pasang lampu ini gw malah siloo banget kaya di sentor lampu 1000 bohlam.


bau-bauan
gw gak suka klo mama gw numis sayuran yaolooh baunya bikin gw mual banget, trus sabun mandi andy yang biasanya gw gpp, kali ini gw mualll nyium baunya, padahal dia gak ganti sabun mandi loh akhirnya dia nyari sabun yang gak bau wangi-wangian beli yang mint mentol gitu. Satu lagi gw sebel banget sama bau rokok asep rokok yang ketinggalan di baju, maupun bau nafas andy yang abis ngerokok gw eneekk bangeett.
itu soal bau-bau sekitaran gw ya, kalo bau badan ibu hamil sendiri gimana? huauhauhahuhauuha meenn badan gw bau banget udah gitu kringetan abisss, gila banget deh ketek gw sendiri gw kaga tahan baunya najhooonggg biasanya kalo lagi bau parah keteknya pasti gw lagi makan sehat, jadi tuh ketek ngeluarin racun, inii yaa meenn baunya nujubileee gak kuat gw, sampe gw bela-belain bawa baju ganti buat di kantor biar gw gak kesiksa nyium bau ketek asem abis kringetan pas gw kepanasan brangkat ke kantor hOOOeeekk abis deh baunyeee!!!!!! gw juga udah pake bedak baby, pake rexona smua gw pakein, cuma kalo lagi di rumah gak mungkin dong gw pake rexona kasian ketek gw nanti gak istirahat kulitnya, kemaren mama bilang coba cuci keteknya pake sabun asepso haa itu sabun kan buat gatell? jadi gw cobain gosok ketek pake sabun ASEPSO woooaaaaaahh mejiiikkkkk sampe bangun pagi ketek gw kaga bauuuuuUUUUUU, asepso yang ijo yaa pake sampe bebusaaa banget trus diemin barang 2-5 menit gosok kaki dulu kek cuci mukee dulu kalo perlu cuci kamar mandi duluu, baru bilas dan ketek lo gak bakalan bau kecuuttt sekecuutt PReettt!!!!


gatal-gateeell
perut mulai gataalll, katanya si ade mau tumbuh rambut, yaolohhh gw ga nahan gatellnyaaa, mo pake seba med juga ngeliat doa yang udah mo abissss rasanya gw pake klo pagi aja dah, gw gak mau beli lagi soalnya mahaall hampir 500 rebuuu, gw akalin ni perut gw kasiin minyak tawon, lumayaannn tapi lama kelamaan gak mempan juga jadi gw pakein mentol dragon set dah panass bangettt, cuma gw aja kepanasan apalagi si ade ya? jadi gw pake minyak tawon aja pas mo tidur kalo gak abis mandi soree..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar